- FIM 15 -

82 27 1
                                    

Dimohon untuk Vote terlebih dahulu ya!

Bisa mintol gak nich? Share cerita ini ke media sosial kalian dung! Contohnya apk Tok Tik atau Apk Ijo.

Okay?

Happy Reading!


Sudah 3 hari Fajri berada jauh dari pandangan ku yang sialnya malah bikin aku makin kangen sama dia.
Gak papa tunggu besok aja pasti dia juga siapin kejutan hehe.

Hari ini disibukan dengan persiapan presentasi dihadapan seisi kelas. "Ini yang baca gue aja ya?, "Tanya Ismet.

Aku mengangguk setuju. "Yaudah berarti Theo baca penjelasannya aja ya?, "

"Oky.

Syukur banget gue dapet anggota yang mudah diatur, suka ngusulin pendapat dan pastinya gak ada egois-egois club. "Kita berdoa aja semoga bisa ngalahin kelompok sebelah ya!, "Ujar Vania semangat.

"Amin!.

Beberapa menit kemudian ibu Ninik menyebut kelompok bagian 5 yaitu kelompok kita.
"Kelompok 5 silahkan presentasinya!.

Semoga bisa deh nanti ngejelasin.

"Salam kenal buat kamu yang belum kenalan sama kita. Kelompok 5 sipaling rempong tapi pinter ngambil materi. Pasti ciwik-ciwik iri liat Theo sekelompok sama kita, ya kan? Itu sih derita lo ya. Oky deh silahkan dijelaskan Ismet.. "Ismet mengangguk kemudian mulai membacakan serta menjelaskan beberapa hal terkait materi yang kita ambil kali ini secara lantang.

Hampir 35 menit penjelasan kami didengarkan dan bersyukur banget materi yang kita ambil begitu memukau para pendengar diisi kelas ini.

Seneng deh dapet nilai sempurna dari bu Ninik. Jarang-jarang tau.

"Lo kenapa lemes banget Rey? Gak seneng dapet nilai plus dari bu Ninik?, "tanya Tani penasaran.

Selepas presentasi bell istirahat kebetulan berbunyi dan kita bisa bernafas lega kecuali aku.
"Ah enggak cuma kecapek an aja. "Jawab ku sedikit memaksakan tersenyum.

"Lo mending makan dulu deh. Nih gue tadi pesenin nasi goreng, "kata Tari menyodorkan sepiring nasi goreng hangat.

Aku tersenyum kembali. "Lo pucet lho. "Hih apasih mereka? Padahal udah pakek make up lumayan tebel dari biasanya.

Serius deh!.

"Masa sih?!.

"Gue curiga lo sakit Rey.

Aku menggeleng tegas. "enggak kok! Orang aku sehat-sehat aja, "Bohong sih.

Perut ku lagi sakit banget dari kemarin terus juga kepala ku dari tadi pagi cenut-cenut. "Ishh beneran nih?

"Iya Tani.. Udah ah aku makan dulu, "

"Oh yaudah deh. Tapi tunggu! Lo liat Igsnya mimin Un1ty?, "Aku menggeleng mendengar pertanyaan Tari.

Dia tiba-tiba menunjukkan tentang beberapa postingan mimin Un1ty yang bikin hati aku cenut. "Fajri sama siapa Rey?

"Iya keliatan deket banget bahkan sicewek sempet nabok bahu Fajri. Sok akrab sih!, "Bener sok akrab banget dia.

Tari mengeklik penanda akun ig cewek tadi.

@Kinan_Ts

Aku tercengang melihat pengikutnya yang melebihi akun ku. "Dia selegram bro! Gilak!, Collab sama Un1ty?!, "Tanya Tani heboh.

Oh ini Kinan? Dia cantik dan keliatan banget suka nge post cover-coveran lagu, senja dan beberapa konten make up viral.

"Saingan lo Rey?, "Kenapa Tari nanya gitu sih?.

A NEW TASTE || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang