-FIM 14-

94 26 10
                                    

Dimohon untuk Vote terlebih dahulu.
Kalau bisa komen juga gak papa
Jangan sungkan yah!

Thanks sebelumnya!

Happy Reading!



Hay gusy! Hari senin ini aku sial muluk tau!. Curhat sedikit boleh kan?

Pertama aku telat berangkat sekolah bahkan pintu gerbang hampir tertutup.
Kedua lupa mengerjakan tugas Matematika dan berakhir bingung mencari contekan.

Sekarang dihadapkan dengan terik panas matahari.
Untung aja bawa topi jadi aman lah walaupun telat 2 menit hehe.
"Tu cewek yang dihukum pakek dempul Jeng? ,"Ini kenapa komplotan nyinyir dan julid harus ada disamping ku sih?.

Mana yang mulai nyinyir cowok-cowok.

"Itu Raga? Ganteng juga diliat dari sini. Udah punya pacar belum sih?, "Cepetuk Vania,  cewek paling rempong dikelas ku.

Tapi dia seru dan baik sama semua orang.
"Kalau denger-denger sih udah. Adikel kita, kayaknya namanya Rora deh 

Aku cuma bisa denger tanpa harus  ikut serta menyaut. Kepala pusing banget harus menghadap langsung sinar matahari.

Mana tadi kesiangan bangunnya, belum lagi sarapan. Cuma susu doang yang bahkan hanya setengah gelas.
Biasanya dibangunnin Fajri sebelum jam 06.01 menit.

Sayang banget bangun-bangun gak ada yang bangunin, ngerecoki atau seengaknya marah-marah.

"Baiklah anak-anak sekian dari saya, semoga bermanfaat! Tetap semangat dan jangan menyerah!, "Guru satu ini kalau ngejelasin bisa jauh-jauh lebih ringkas enggak ya?.

1 jam lebih ceramah padahal yang dijelasin itu-itu muluk. Gak capek apa ya? Aku aja udah capek!.

Fiuhh akhirnya selesai juga upacara hari ini. Cukup membuat emosi ku semakin membara. Lupakan! Aku butuh istirahat.

"REYNA!, "Aku berbalik menatap Tari aneh.

"ikut gue yuk!, "

"Ke?

"Uks. Gue tadi izin pak Agus buat gak ikut pelajarannya yang memakan waktu lama itu, dan lo tau enggak?! Boleh dong! Soalnya orangnya juga ada urusan mendadak. "Ucapnya dengan nada super duper seneng.

Aku mengangguk setuju. Kita berdua berjalan menuju ruangan Uks yang ternyata ada beberapa siswi tengah beristirahat.
Pasti sih soalnya hari ini upacara beda dari biasanya.

Ku tutup tirai untuk menjauhkan mata orang-orang dari kami yang cuma mampir buat tidur hehe.

"tumben kagak sama Fajri tadi berangkatnya?, "Aku Tersenyum getir.

"Dia lagi ada urusan diSemarang Tar. Sama member Un1ty lainya juga kok, "Tari mengerutkan dahi.

"oh jumpa Fans yah?

"iya.

Tiba-tiba Tari tertawa ringan. "kasian tidur sendiri di Apartemen. Gak kerumah nyokap-bokap lo Rey?

Aku menggeleng singkat. "Gak ah. Nanti Apartemen sepi lagi kalau ditinggal.

Ting

Baru juga dibahas, eh Si Doi nge chat.

"bentar ya Tar, mau balas pesan dulu, "Tari mengarahkan tangan jempolnya keatas lalu memejamkan mata.

Fajri

|Assalamualaikum
|Lagi apa?

Wallaikumsallam! |
Lagi tiduran di Uks|

A NEW TASTE || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang