- FIM 21-

96 29 2
                                    


Vote + Komennya jan lupa ya?

Males bener kalau yang vote masih dibawah 10.

Okay

Happy Reading





Reyna Pov 🍡🍡

3 hari lagi menuju ujian kelulusan sekolah, tidak ada hal yang bisa aku tinggalkan di tahun ajaran termanis ini sebagai seorang siswa di salah satu Sma terbaik.

Mungkin orang-orang mandang aku ini sebagai murid yang punya hokky masuk Sma favorit ini, padahal banyak pengorbanannya contohnya waktu tidur.

Inget banget pas maksa diri sendiri buat belajar biar bisa masuk Sma ini. Bahkan sampai dirawat seminggu di Rs.

Yang paling berkesan bertemu dengan Kak Akbar, mantan ketua osis terbaik. Dia cowok paling keren di Sma itu, dia juga pinter dalam bidang olahraga.

Sebenarnya Kak Akbar satu angkatan sama aku, begitupun kak Sisil. Kaget kan kenapa aku manggil kakak? Udah kebiasaan, soalnya pada sering manggil kakak, kebanyakan banyak yang bilang kalau dipanggil kakak lebih baik dipanggil Akbar.

Brak

Lamunanku sambil senyum-senyum kayak orgil langsung buyar karena denger suara kedubrak dari arah lain.

Aku cuma bisa ngelus dada prihatin liat Fajri jatuh tersungkur nyium lantai. "Sakit kang?

Dia menatapku kesal. "Iyalah! Ngapain sih naroh barang kayak gini disini?.. "Eh iya lupa harus pindahin keranjang baju kotor buat dicuci.

"Hehe lupa..

Ku lihat Fajri memunguti baju-baju kotor miliknya yang memang sangat kotor apalagi itu baju bukan sembarang baju, banyak filosofi katanya.

Enggak sih bohong, orang itu baju wardrobe.

Kebiasaan emang!.

Aku tetap fokus menatap layar televisi. Dibanding ngeliatin Fajri yang apa-apa emosi?.

"REY!

"Apa?!

"INI MESIN CUCINYA KOK GERAK-GERAK?!

"KAMU NYALAIN ENGGAK?!

"IYA! PASTI RUSAK REY!

Astaga.. "CARA KERJANYA EMANG GITU JI!

"OHH

Aku kira apaan sampai panik kayak gitu. Lebay banget sih ditambah kurang uptade.

15 menit kemudian Fajri datang dan penampilannya malah nambah ganteng. Mungkin selesai mandi ya? Rambut bagian depan basah.

Btw ini udah malem lho bukan siang apalagi pagi.

"Rey

"Apa lagi?

Fajri tersenyum smrik. "Gue pengen main

"main apa?

"Main sama anak gue.

"Maksud kamu apa sih?, "bloon banget aku sampai bingung.

Eh dia tiba-tiba buka kaos hitamnya dong. Maksudnya apa sih? Sengaja bikin mataku ternodai bang?.

Haha anjay sixpack.

Eh!

"Ngapain?!

"Bikin yuk!.. "Apa-apaan nih?!

A NEW TASTE || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang