-FIM 20-

87 26 6
                                    


Part ini harus rame ya?!

Votenya apalagi, okay? Timbal balik gusy!

Biar Author tambah semangat!

Happy Reading





Fajri Pov ⛹️‍♂⛹️‍♂

Hidup lagi capek-capeknya harus berusaha menjadi suami yang terbaik untuk Reyna, sibiang kerok paling heboh kalau ada apa-apa.

Contohnya hari sabtu sore ini. Sepulang dari manggung disalah satu mall kawasan Jakarta. Gue kena sedikit kecelakaan kecil pas manggung karena kepleset waktu turun panggung.

Untung acara hampir selesai. Ya gimana ya? Namanya juga musibah, mana anak-anak lain pada ngakak sebelum nolong.

P3k pertolongan pertama ketawa.

"Kan aku udah bilang kalau ngapain aja harus hati-hati!, "1 jam lebih cewek disamping gue nangis-nangis karena liat kondisi kaki kanan gue agak memar.

Lebay amat!. "Seminggu lagi juga sembuh kali Rey. "Ucap gue santay kayak dipantai.

Reyna malah makin menjadi padahal tangannya sibuk ngompres memar dikaki gue. "Kamu nanti enggak bisa jalan gimana?

"Ya emang nasib sih. Yaudahlah gak papa.. "

Ni cewek napa sih? Nangis muluk dari tadi gue dateng digotong Zweitson sama Fiki. Mana mereka enggak berhenti ngakak liat gue menderita. Jangan dicontoh temen-temen mereka sohib kurang ajar.

Reyna geleng-geleng kepala sambil pindah duduk sisamping gue. "Pasti tadi jatuhnya jelek!

Gue menggeleng disambi ngelus-ngelus rambutnya. "Namanya juga musibah Rey. Mungkin waktunya gue buat istirahat bentaran dari kerja. " Alibi kali ah! Padahal gue tanpa sepengetahuan Reyna sering molor nemenin Bang Shandy.

"Kamu capek yah?

"Dikit. Udah jangan nangis muluk!, "Demen bener nangis Rey?. Reyna ngangguk-ngangguk faham. Lucu astaga!.

Dia noleh sana-sini sampai ngaruk-ngaruk pipi tembemnya. "Nyari apa lagi?, "

"Nyari heandphone aku!.. "Apasih njir? Headphonenya dari tadi dititipin ke gue lho.

Pengen nyolot bilang buta tapi ntar kena karma. "Siapa yang nitipin heandphone lo ke gue?, "Keliatan mikir keras sih terus senyum ngeselin.

"eh iya lupa!

"Mau ngapain nyari heandphone?

"Mau pesen makanan. Soalanya hari ini enggak masak gara-gara nangisin kamu hehe. " ketawanya bener-bener ngeselin.

Gue liat dia sibuk mincet heandphone sambil sok mikir padahal enggak. Yakin deh! Soalnya fikirannya tuh kadang lemot 3G.
"Aku pesenin soto ayam yah?

"gue seblak aja deh yang pedes. " Mungkin karena tadi Fyp jadinya kepengen.

Reyna ngangguk faham. "Level berapa?

"4

"pedes dong? 2 aja ya?,"Nawar muluk heran.

"3 aja, "Oky Fine dia bolehin.

Nunggu makanan dateng butuhin waktu 40 menit buat nyampai diapartemen.

Reyna cepet-cepet buka pintu pas denger ada yang ngetok-ngetok pintu. "Wahh Ji porsi soto aku banyak banget!, "Histeris bener.

A NEW TASTE || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang