-FIM 23-

99 26 11
                                    

Seperti biasa, vote nya jan lupa!

Happy Reading




Ting

Sumpah dari kemarin itu headphone kenapa bunyi muluk sih? Berisik!.

Mungkin ini perbuatan dosa karena aku kepo sama isi pesan seseorang itu dari heandphone Fajri. Dan berakhir membukannya.

Nih isi pesannnya.

K(N)

|besok sibuk enggak nih?

Enggak, knp? |

|anterin gue yuk, ke salon

Salon yang dulu kan? |

|yap!

Oky!|

Hari ini

|Ji, ayo!
|hallo?
|cepetan ih! Gue lumutan nunggu lo
|Aji! Ayohh
|gue tunggu tempat biasa deh:)

R

Maksudnya apa nih? Kinan buta kalau Fajri udah secara garis keras punyaku? Gatel banget jadi cewek. Heran.

Semenit kemudian aku denger suara pintu kamar mandi dibuka perlahan, buru-buru balikin heandphonenya dan ngebirit keluar kamar buat ke dapur.

Mesikpun begitu, tadi sempet nge Foto isi pesan mereka buat jadi cadangan rencana. Enggak real kan kalau pas ngelabrak ternyata no bukti? Malu lah.

Langkah kaki juga kedengeran jelas dari arah tangga ke dapur.

"Masak apa lo?, "tanyanya sembari duduk dikursi makan.

Aku menyodorkan nasi goreng + telur mata sapi kearahnya, ditemani teh kesukaannya juga. Mungkin ini bukan menu spesial tapi dibuatnya pakek cinta.

Ku lirik sebentar ke arah Fajri yang sibuk melahap nasi goreng itu dengan hikmat. "Kamu hari ini ada jadwal latihan atau manggung?.. "Ia menatapku aneh.

"Hari ini libur. Kenapa?

"Emmm.. Mau anterin aku beli novel?, "Fajri menggeleng menolak.

Iyalah! Kan dia ada janji tuh sama Kinan. Sibiang kerok!.

"Sibuk, ada urusan sama temen lama.. "katanya libur terus kenapa sekarang ganti sibuk?.

Dikira aku bego enggak tau kalau temen lamanya itu Kinan?. Seperti biasa harus bersih rencananya. "Oh, yaudah deh sama kak Fen aja

Fajri menaikan satu alisnya penuh tanya. "Ngapain harus Fenly?

"Sebenarnya kemarin pas makan malam sama anak-anak lain dan Kinan, aku ditawarin kak Fen buat ke Gramedia deket taman kota yang katanya sih novel disana lagi diskon. Aku iyain, terus rencananya ajak kamu. Tapi kayaknya, kamu sibuk sama urusan pribadi. "Ucapku sejelas-jelasnya.

Cowok didepanku mengangguk memberikan izin kemudian berlalu pergi entah kemana.
Mana kagak pamit, dikira aku patung?.

Cepet-cepet aku telfon kak Fenly buat langsung nungguin di depan apartemen.

A NEW TASTE || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang