Sepanjang perjalanan mereka habiskan sepenuhnya untuk mengawal keluarga bangsawan ini. Mereka bahkan belum sampai setengah perjalanan, keluarga bangsawan ini berasal dari tempat yang jauh dan harus mengambil 3-4 hari untuk tiba di kediaman.
Desa Iblis, itu adalah nama desa asal mereka. Di sana keluarga mereka sangat di hormati karena di percaya bahwa mereka mewarisi darah seorang peramal yang bisa meramal masa depan, dari garis keturunan pendeta suci.
Kemampuan ini biasanya di warisi oleh anak mereka, terutama anak perempuan. Tapi tidak kala juga akan turun pada anak laki-laki, ini adalah satu kondisi langkah karena pertama kali keluarga mereka hadir sepasang anak kembar berbeda jenis.
Sehingga membuat keluarga sedikit khawatir dengan keselamatan keduanya. Musuh keluarga mereka dari desa setan akan mencari kesempatan untuk memiliki salah satu dari anak kembar tersebut untuk di jadikan sebagai pemimpin mereka.
Dalam legenda dulunya desa Iblis dan desa adalah satu, akan tetapi timbul perpecahan dimana mereka berbeda pandangan, yang mana akhirnya dilakukan kompetisi untuk memperebutkan pendeta suci.
Desa Iblis menang sehingga Pendeta suci itu akhirnya tinggal bersama mereka, menikah lalu menghasilkan keturunan. Tugas utama pendeta suci adalah sebagai perisai desa, kekuatan suci itu akan melindungi seluruh desa dan juga rakyatnya.
Setelah ratusan tahun berlalu garis keturunan pendeta suci mulai meredup, dan sudah tidak banyak yang mempercayai hal-hal seperti itu. Namun berbeda dengan Desa setan, mereka masih mempercayai bahwa kekuatan suci masih bisa di bangkitkan lagi.
Dengan begitu mereka bisa menggunakan kekuatan suci untuk meramalkan masa depan desa mereka yang selalu mendapatkan serangan dari luar.
Shion dan Kimimaru sering kali akan berdebat selama dalam perjalanan, tapi tak jarang mereka juga kompak menoleh ke luar kereta dan melihat hal apa lagi yang sedang terjadi pada para Shinobi itu.
Orang yang paling mencolok di mata mereka adalah Sasuke dan Naruto, keduanya selalu dekat dan ketika Naruto mengobrol dengan Shinobi lain, Sasuke juga akan ada di sana meskipun dia hanya diam saja.
“Kau lihat kan, aku bilang tindakannya mirip seperti Ayah saat Ibu mengobrol dengan orang lain,” Shion berkata dengan mata berbinar-binar.
“Bagaimana kau tahu, jika ayam itu minum cuka karena seorang laki-laki? Itu gila...” Nilai Kimimaru.
“Aku tahu karena dia mirip ayah ketika cemburu,”
Ayah & Ibu “...”
“Kimimaru, berhenti mengatai orang lain, Nama anak itu Sasuke, bukan Ayam....” Sang Ibu melirik anak pertamanya
Kimimaru menundukkan kepalanya dan meminta maaf pada sang Ibu, sementara Shion terkekeh menahan tawanya melihat saudara laki-lakinya sebuah dimarahi.
“Shion, berhenti menertawai kakakmu... ”Kali ini sang ayah memberikan nasihat pada putrinya.
Shion, “...”
Kreakk!!!
Sepasang suami istri itu dengan sigap menahan kedua anaknya yang hampir terperosok jatuh ke depan karena secara tiba-tiba kereta berhenti. Kepala keluarga tersebut melirik ke jendela, “Apa yang terjadi? Apakah kita diserang?”
“Tetaplah didalam, kami akan segera mengatasi masalah ini,” Jawab Kakashi.
Ada banyak bandit berpakaian hitam yang tiba-tiba mengepung mereka. Pada area belakang kereta ada Kurenai bersama dengan kedua Kunoichi, di bagian samping kiri dan kanan kereta Shino dan Kiba dan bagian depan ada Kakashi bersama dengan kedua muridnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELAHIRAN KEMBALI UNTUK MENGIKAT MATAHARI ☑️
FanfictionKARAKTER BUKAN MILIK SAYA PEMILIK ASLI KARAKTER ADALAH MASASHI KISHIMOTO SUMBER GAMBAR: PINTEREST Ringkaaan: Tujuan Naruto hanya ingin membawa Sasuke kembali, tapi Sasuke mengira bahwa Naruto datang untuk membunuhnya sama seperti Shinobi lain. Kemu...