Sasuke tidak tahu apakah sudah benar jika dia melakukan ini lagi. Tetapi jika dia tidak lakukan, bisa saja pria tua luar itu akan memanfaatkan dirinya di masa depan nanti.
Hari memang sudah malam, dan markas orochimaru sepi seperti biasanya. Sasuke hanya berjalan bersama dengan kesunyian di malam yang begitu gelap ini.
Di tangannya ada pedang miliknya.dan pendengarannya begitu tajam sehingga dia bisa tahu dimana Orochimaru sedang bersembunyi.
Mungkin memang tidak ada gunanya, karena Sasuke tahu kalau Orochimaru abadi. Berkat eksperimennya dia bisa hidup kembali dengan menggunakan wadah penelitiannya.
Tapi, Sasuke hanya ingin mencoba untuk bersenang-senang, yah tiga tahun ini dia hanya banyak berlatih tetapi tidak banyak melawan musuh.
Paling-paling hanya sekumpulan serangga dari beberapa desa yang tidak sengaja menerobos masuk kedalam markas mereka.
“Hoho, kau tahu aku abadikan Sasuke-kun?” suara Orochimaru terdengar di telinga Sasuke.
“Hn,”
“Ck, kau masih saja sedingin dulu. Bagaimana pria mu akan menatapmu jika kau de kaku itu?” untuk kali ini adalah suara tawa Orochimaru yang terdengar.
“Diam!” Sasuke tidak suka jika ada orang yang membahas Naruto.
“Huh, sangat sensitif. Aku penasaran, bagaimana kau bisa bertahan selama ini... Sasuke,Kun...” di dalam ruangan yang gelap itu, Sasuke merasakan bisikan yang dingin di telinganya.
“Bagaimana jika kau berikan saja tumbuh mu padaku, melihat penampilan mu aku yakin Sasuke-kun pasti tidak akan salah memilih orang, paling tidak orang itu harus setara dengan ketampanan mu...”
“Aku bilang diam!”
“Kau marah, Sasuke-kun? Ah, sayang sekali. Padahal aku hanya ingin mengenal priamu itu, dia pasti sangat sempurna, iya kan Sasuke?” suara Orochimaru yang melembut membuat Sasuke semakin kesal saja.
Beraninya dia membahas Naruto di depannya, meskipun Sasuke sudah pernah berada di posisi ini dia masih saja tidak terima dengan ucapan Orochimaru.
Ya, benar. alasan Sasuke membunuh Orochimaru di kehidupan sebelumnya adalah karena manusia ular ini, tidak sengaja ketahuan oleh Sasuke sedang memimpikan Naruto.
Sasuke sebenarnya heran juga, karena setahunya Orochimaru memiliki perasaan yang tidak terbalas, Jiraya pria mesum itu tidak peka dan tidak tahu tentang perasaan Orochimaru.
Tapi entah bagaimana Orochimaru itu justru beberapa kali ketahuan olehnya sedang mengigau dan bahkan menyebut nama Naruto beberapa kali.
Kesal dia jadinya....
Dan kejadian itu, baru saja terjadi beberapa hari lalu. Sasuke baru saja akan menuju ke kamarnya dan tidur tapi dia justru mendengar suara menjijikkan Orochimaru sedang menyebut nama Naruto.
“Naruto kau benar-benar enak...”
Bagaimana Sasuke tidak naik pitam, seseorang sedang memimpikan mataharinya. Dia bertanya pada Orochimaru tempo hari, tetapi tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan selain:
“Naruto memang enak, aku ingin benar-benar mencobanya...”
Orochimaru juga sedikit heran dengan Sasuke yang tiba-tiba mengajaknya bertarung dan anak muda itu marah ketika di mengatakan hal seperti itu. Barulah setelah dia mengerti ketika dia tidak sengaja mengingatnya.
Nama anak laki-laki yang sering di intip Sasuke dulu adalah Naruto. Jadi, dalam hal ini Sasuke salah paham padanya, Naruto yang dia maksud berbeda dengan Naruto yang di maksud Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELAHIRAN KEMBALI UNTUK MENGIKAT MATAHARI ☑️
FanfictionKARAKTER BUKAN MILIK SAYA PEMILIK ASLI KARAKTER ADALAH MASASHI KISHIMOTO SUMBER GAMBAR: PINTEREST Ringkaaan: Tujuan Naruto hanya ingin membawa Sasuke kembali, tapi Sasuke mengira bahwa Naruto datang untuk membunuhnya sama seperti Shinobi lain. Kemu...