Naruto bangun terlalu pagi hari ini dengan malas, biasanya dirinya akan semangat ketika akan menjalankan misi, tapi hari ini untuk pertama kalinya dia sama sekali tidak memili ki semangat.
Setelah perdebatan yang panjang kemarin di ruang hokage, Naruto dan Sakura akhirnya dengan berat hati membiarkan Sai bergabung kedalam tim mereka.
Dengan syarat, itu hanya berlaku sampai Sasuke kembali ke desa...
“Namamu Naruto kan?” suara Sai membuatnya menoleh.
“Sudah tahu, masih tanya dasar aneh.” Naruto menjawab sambil misu-misu.
“Naruto sudahlah, jika begini kita tidak akan memiliki kerja sama yang baik.”
“Baiklah Sakura-chan, hanya untuk kali ini saja.” Naruto berjalan lebih dulu, tidak ingin bersama dengan Sai.
Sakura menggelengkan kepalanya melihat tingkah Naruto, “Dasar sih baka itu...”
“Baka? Kenapa Naruto kau panggil Baka?« Sai bertanya karena penasaran.
Sakura menoleh untuk melirik Sai yang berjalan di sampingnya, “Karena itu memang menggambarkan bagaiman dirinya, yah walaupun begitu Naruto teman yang baik.”
Sai mengangguk setelah dia paham, Sekarang sakura mengernyit, “Ada apa?”
“menggambarkan bagaimana diri seseorang yah, kalau begitu kau...Gadis Jelek”
Burung gagak lewat di atas mereka dan bersuara, Baka!, Baka!
Tempat sekitar menjadi hening, Naruto yang tadinya jalan sambil mengeluh karena satu tim dengan Sai langsung mematung dan dengan perlahan membalik badannya untuk melihat Sai dan Sakura.
Prakk!!!
Satu kepalan tinju Sakura berhasil mengenai Perut Sai dan membuat pemuda itu terlempar menabrak dinding beton. Naruto bergegas untuk menghentikan sakura.
“Sakura-chan sudahlah, jika begini kita tidak akan smpai pada Sasuke...”
“Lepaskan aku Naruto, aku harus memberi pelajaran pada pria yang tidak bisa menghargai privasi wanita...”
“Sakura-chan ingat, kerjasama tim.... Kita harus punya kerjasama tim, ini semua demi membawa kembali Sasuke...”
Naruto melepaskan pelukannya ketika dia merasa Sakura sudah jauh lebih tenang, Sakura melirik Sai dengan tajam sebelum melanjutkan langkahnya, “Ck, dasar pengganti...”
Menghela napasnya, Meskipun Naruto tidak menyukai Sai dia masih tetap berinisiatif untuk membantu pemuda dengan kulit mayat itu berdiri, “Lain kali jangan menggunakan bahasa yang seperti itu, apa lagi di depan Sakura-Chan kau bisa mati nanti.”
“....” Sai hanya diam dan menerima bantuan Naruto, benar kata Sakura Naruto adalah teman yang baik.
Perjalanan mereka di lanjutkan, sebenarnya mereka bersama dengan Kapten Yamato tadi tapi karena satu dan lain hal, ketiganya diminta untuk berjalan lebih dulu.
Mereka tiba di tempat yang asing, sebuah goa, Naruto dan Sakura mulai berlari memasuki tempat itu, dan disusul oleh Kapten Yamato juga Sai.
Tidak tahu kenapa jantung Naruto berdetak tidak karuan, dia berlari cepat dan membuka satu persatu ruangan untuk mencari keberadaan Sasuke. Sementara, Sakura dia sudah berlari semakin jauh ke ke depan.
Boom!!!
Sebuah ledakan menghentikan Naruto untuk membuka pintu terakhir, dia kembali berlari menyusul Sakura. Ada sebuah cahaya di ujung lorong goa itu, ketika tim Naruto tiba di sana, semuanya menjadi mematung.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELAHIRAN KEMBALI UNTUK MENGIKAT MATAHARI ☑️
FanfictionKARAKTER BUKAN MILIK SAYA PEMILIK ASLI KARAKTER ADALAH MASASHI KISHIMOTO SUMBER GAMBAR: PINTEREST Ringkaaan: Tujuan Naruto hanya ingin membawa Sasuke kembali, tapi Sasuke mengira bahwa Naruto datang untuk membunuhnya sama seperti Shinobi lain. Kemu...