1.

1.2K 78 14
                                    

"Ayah membutuhkan mu,tolong pulang lah ke Jepang."

"Ayah cobalah mengerti,aku di sini juga sedang berusaha,bukan lepas tangan. Pekerjaan ku sebagai dokter di sini juga bukan main-main,aku tidak bisa asal main keluar dari pekerjaan begitu saja."

"Kenapa bicara dengan mu sulit sekali sekarang?! Kau mau saat kau pulang melihat ayah sudah di penggal hah?!"

Jauh dari Jepang sana tampak sesosok laki-laki muda tengah berusaha menahan tangis nya,ia menatap pantulan dirinya di jendela. Langit malam yang saat ini tengah meneteskan air hujan seperti ikut bersedih bersama nya.

"Ayah aku...aku tidak bi-"

"Ayah tidak mau tahu!!! Pokoknya Minggu depan kau sudah harus tiba di Jepang Naruto!!"

Namikaze Naruto,berusia 23th dan baru menyelesaikan S2 nya di bagian kedokteran dan sekarang ia menjabat sebagai dokter spesialis bagian dalam di sebuah rumah sakit swasta. Baru saja ia mendapat pekerjaan di rumah sakit swasta di London atas bantuan dari mantan dosen nya,kenapa justru ia mendadak di suruh pulang?

Baru setengah tahun ia bekerja dan sekarang ia di minta untuk pulang. Bukan,bukan pulang hanya sekedar berkunjung. Tapi pulang untuk selama nya dan meninggalkan pekerjaan nya.

"Sebenarnya apa yang terjadi? Apa perusahaan baik-baik saja?"

"Itu...kau akan tahu setelah kau kembali ke Jepang."

Naruto mengulum bibir bawah nya sambil melipat sebelah tangannya di dada,mata biru nya menatap jauh ke pemandangan kota yang tengah di guyur hujan. Apa ada masalah yang sangat besar hingga harus melibatkan dirinya?

"Akan...akan ku bicarakan dengan pimpinan ku."

Setelah berkata begitu Naruto pun mematikan sambungan telponnya,kini air mata nya sudah tidak bisa ia bendung lagi. Ia pun menangis mengingat ia harus merelakan pekerjaan yang ia impikan harus ia lepaskan begitu saja.

"Naruto...you here?"

"Coming."

Naruto mengusap air matanya dan segera memasang senyum untuk menyambut sosok pria di luar sana,mengingat ia akan kembali ke Jepang ada baiknya ia mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih yang juga seorang doker. Viscount Gilbert.

Seorang bangsawan namun juga berprofesi sebagai dokter bedah,dokter senior yang sempat menjadi dokter pembimbing Naruto ketika ia masih magang.

( Ini dia bebenguk nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Ini dia bebenguk nya. 💨🗿 )

"Hey... What are you doin' here?"

Rose Blood. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang