[18] Hello, Ken!

3K 351 31
                                    

Aku dan Harry menengok ke belakang, saat melihat... Kendall berdiri di depan tirai backstage. Matanya tidak pergi dari Harry, yang membuat pipi Harry memerah dan Harry berlari ke arahnya, lalu memeluknya.

Liz melihat ke arahku, ia terlihat kaget karena Harry memiliki kekasih yaitu Kendall Jenner. Ia amat cantik, dan tinggi, dan langsing, dan seksi.

Aku mah apa atuh dibanding dia.

Aku masih memperhatikan Kendall dan Harry berpelukan saat aku merasa ada yang merangkulku. Aku menengok, dan melihat Niall, merangkulku. "Tidak usah cemburu. Kan ada aku," Aku tertawa mendengarnya, membuat Harry menengok ke arahku dan langsung menarikku dari Niall.

"Ken, aku ingin kau bertemu dengan adikku," Harry merangkulku erat. Membuatku semakin grogi. Bagaimana tidak, didepanku adalah seorang Kendall Jenner! Dan ia cantik sekali, Ya Tuhan.

"He, hello, Ken!" Sapaku sambil menunduk.

"Hai, Cantik! Kau Candice kan? Harry bercerita banyaaak tentangmu," Ia memijat pundakku pelan sambil tersenyum.

"Kau jauh lebih cantik," aku memujinya, masih dengan keadaan nervous.

"Hey kau dingin sekali. Kendall itu orang baik. Ia tidak menggigit," Harry menggodaku, membuat pipiku memerah. Kendall tertawa lalu ia bersalaman dengan Liz, lalu mereka berselfie. Kendall juga bersalaman dengan Jack, dan Jack terlihat malu-malu saat dipuji oleh Kendall kemejanya.

Harry terlihat berbeda. Ia jauh lebih senang. Mungkin karena ada kekasihnya? Tapi tetap saja itu sedikit membuatku cemburu. Harry juga lebih memperhatikan Kendall, dan membiarkan aku sendiri. Liz sedang asyik mengobrol dengan Liam dan Zayn, dan Jack juga mengobrol dengan Niall.

"Mau minum?"

Aku menengok, melihat Louis menyodorkanku minuman rasa jeruk kesukaanku. Aku tersenyum lalu mengambilnya. "Terima kasih,"

"Harry kalau sama Kendall memang begitu. Lupa sama dunia," Louis menyenggolku, mengetahui kalau sedari tadi aku memperhatikan mereka. "Tapi tenang, Harry kan abangmu. He will always love you no matter what,"

Louis benar juga. Mau nantinya ia menikah dengan Kendall, aku tetap adiknya. Cintanya tidak akan berubah padaku. Terlebih aku adik kandungnya.

"Hai, Candice," aku menoleh, melihat Kendall duduk di sebelahku.

"Hai, Kendall,"

"Kau lucu sekali saat malu-malu," Kendall terkikik, membuat pipiku memerah lagi. "Apa Harry sudah bilang kalau aku kekasihnya?"

Aku mengangguk. "Ya,"

"Tanggapanmu?"

Aku diam. "Aku senang selama Harry senang. Ia terlihat bahagia denganmu jadi aku juga pasti bahagia dengan pilihannya. Lagipula kau kan cantik sekali jadi wajar Harry menyukaimu," aku tersenyum, menyadari Kendall memerah pipinya akan ucapanku.

"Kau bisa saja,"

"Ehm," kami berdua menoleh, melihat Harry berdiri di hadapanku dan Kendall. Tersenyum melihat kami berdua sambil membawakan minuman. "Mau?"

Aku dan Kendall sama-sama menggeleng, dan membuat Harry tertawa melihatnya.

"Kalian lucu sekali berdua. Sini aku foto nanti ku post ke Instagram," ia mengeluarkan handphonenya, lalu menyuruh kami berdua mendekatkan diri. Aku dan Kendall tersenyum ke kamera. "Satu, dua, tiga. Nah, sudah,"

Aku tersenyum malu, lalu Kendall menyenggolku. "Candice, selfie,"

Aku membuka handphoneku, melihat Instagram dan melihat post dari Harry dan Kendall. Foto yang dikirim Harry diefek hitam-putih, dengan caption "My lovely girls".  Lalu yang dipost oleh Kendall adalah foto selfie kami berdua, yang diberi caption "Best friend already?!"

Kendall menghampiri Harry, mereka duduk bersebelahan. Aku mendengar Harry terus tertawa, begitu pula Kendall. Aku juga melihat tangan Harry ada dipinggul Kendall, dan terkadang memainkan rambut Kendall. Jujur mereka lucu sekali.

"Candy," aku menengok, melihat si lelaki berlogat Irish itu menghempaskan tubuhnya di sofa. "Boleh aku minta nomor telefonmu?"

~~~~~~~~~
Sedih banget ya yang baca sampe 100++ tapi yang votes ga sampe 50 HAHA terus kmrn ada yang message suruh bikin target aja jadi yaudahdeh for next chapter I'll update if it gets 50++ votes and 10 comments!

And thanks for the votes and comments so far you guys are daaaa bae❤❤

Ps: please add on line @DJB6382M (use the @) thank youu.

Pss: I write Harry's fanfic too in English you can check it on h4rrylove and vote and comments please?

Psss: thank you so much xx

One Direction? [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang