Haloo! Jadi chapter ini khusus pertanyaan2 buat para karakter dan dijawab langsung sama mereka! Kalo masih ada pertanyaan lain, comment aja nanti ditambah!
DEAR AUTHOR,
1. Sebenarnya bagaimana bisa buku "One Direction?" ini terbentuk?
Author: Sebenernya, aku mau buat fanfic yang related ke kehidupan nyataku sebagai fangirl. Kebetulan aku suka Candice Swanepoel dan aku suka Harry Styles dan aku mau mereka main di cerita aku tapi aku gamau mereka jadi pacar atau nikah. Aku jadiin mereka saudara, karena selain jarang di wattpad, aku juga pengen ambil sisi bukan dari sisi Harry-nya aja. Ada juga kehidupan remajanya Candice bareng dua stepbrothernya, dan sahabatnya di sekolah. Jadi intinya sih engga fokus sama dunia entertainment Harry aja.
2. Gimana bisa dapet ide untuk bikin buku ini?
Author: Idenya? Pengen ngebahas sisi kehidupan remaja yang saudaraan sama Harry, tapi ga fokus ke Harrynya. Gitu aja sih. Gue juga lupa sebenernya. Hehe.
3. Idenya emang mau bikin endingnya kayak gitu?
Author: Engga. Engga tau sebenernya gue. Bikin buku ini tuh halangannya banyak banget gila. Mulai dari writer's block, mager, ide ngadat, ga mood, pr banyak. Eh tau2nya endingnya tiba-tiba muncul aja, pas gue nulis chap.33 jadi ya sekalian aja gue tulis.
4. SEQUEL!!!!
Author: NO SEQUEL! Tapi bakal ada bonus chapters jadi JANGAN DELETE DARI LIBRARY KAMU YA!! Karena bonus chaptersnya itu chapters yang aku tulis tapi ga aku publish meskipun isinya seru banget!
5. Ship Harry sama siapa?
Author: HAMIRA FOR LYF (Harry-Namira huehehe)
DEAR CANDICE,
1. Are you going to say yes to Niall?
Candice: Uhm, I don't think I'm going to tell you:) At least just wait.
2. How much do you love Harry?
Candice: More than anything in the world<3
3. Most fav brother: Harry, Joe, or Jack?
Candice: Aku tidak tahu! Mereka bertiga adalah hadiah dari Tuhan dan aku tidak dapat memilih diantara mereka!
4. Sebenernya kamu tuh sukanya sama Niall atau Louis sih?
Candice: Mereka berdua baik terhadapku. Jadi aku suka keduanya. Eh/?
5. Describe Liz, sahabatmu
Candice: Liz? Sahabatku nomor satu, calon istri abangku alias Harry :p, orang terbaik yang amat mengerti diriku dan orang yang amat sering mencintai orang lain. Ia tidak peduli terhadap pandangan orang lain tentang dirinya. Ia juga amat mencintai keluarganya, amat sangat mencintai orangtuanya. Ia selalu menginginkan memiliki saudara, makanya ia menganggapku sebagai saudara kembarnya. Kami sudah kenal semenjak kami berusia 3 tahun, dan hanya ia yang tahu seluruh kelemahanku. Ia sudah seperti saudaraku sendiri, dan aku amat mencintainya.
6. Kenapa kamu gamau ngaku jadi adiknya Harry ke temen-temen kamu dari awal?
Candice: Simpel. Aku takut dengan apa yang akan terjadi jika dunia tahu kalau Harry adalah abangku. Aku takut Liz akan membenciku dan marah karena aku berbohong selama ini. Aku juga takut dunia tidak akan menerimaku karena aku tidak cantik, tidak langsing, tidak seksi. Ahh, pokoknya banyak pikiranku jika memikirkan itu. Meskipun pada akhirnya tidak ada yang terjadi.
7. Can kan lo ama niall nah gw ama louis ya
Candice: tentu! Tapi sepertinya ia sudah memiliki... oops!
DEAR HARRY,
1. Kenapa putus sama Kendall?
Harry: Putus?
2. Kenapa gak mau publish kehidupan Candice ke duniamu?
Harry: Bukannya tidak mau. Aku mau, amat sangat mau. Aku ingin mengenalkan Candice pada duniaku saat itu. Tapi bagaimanapun juga, itu pilihan Candice dan aku harus menghargai apapun yang ia inginkan. Meskipun pada akhirnya seluruh dunia mengetahui kalau ia adalah adikku yang amat aku sayang!
3. Sebenernya pas orangtuamu bercerai, bagaimana hubunganmu dengan ayahmu dan Jack dan Joe?
Harry: Saat mereka bercerai, umurku masih amat kecil saat itu. Aku dikenalkan dengan Jack dan Joe, tapi aku langsung tidak menyukai mereka. Dulu, aku berpikir bahwa merekalah bagian dari perenggut kebahagian Mum. Tapi saat aku beranjak dewasa, aku menyadari bahwa mungkin perceraian itu yang terbaik bagi Mum dan Dad. Dan aku mulai menganggap Joe dan Jack sebagai adik-adikku.
4. Louis/Liam/Zayn/Niall?
Harry: Jelas bukan Louis dan Niall. Mereka berdua terlalu centil karena berani mendekati adikku tercinta.
5. Is that correct that British people use 'arse' instead of 'ass'?
Harry: It has the same meaning, actually. It's just a different spelling with the American word. Just like centre and center.
6. Fame or Family?
Harry: Can I choose both? But I love my family more. But it doesn't mean I don't love what I get now. I have everything in the world, but it won't happen if my family isn't here for me. God, I love them so much.
7. Will you marry me?
Harry: Uhm, I've planned on proposing somebody else. Sorry:)
8. Harry, mau ga jadi kakak gue?
Harry: well, having one Candice is enough for me.
DEAR JOE
1. Kenapa lo berdua ganteng?
Joe: Berdua? Sepertinya hanya aku yang tampan.
2. Gantengan lo apa bapak gw ?
Joe: tentu calon mertuaku:)
DEAR JACK
1. Apa kau mencintai Candice?
Jack: Amat sangat sekali.
2. Punya pacar ga?
Jack: Uhm, sedikit menyakitkan ya pertanyaannya:)
3. Masih jomblo gk mazz??
Jack: kenapa semua orang bertanya pertanyaan yang sama? Next question please.
.....
And more questions to come! Jadi kalau masih banyak pertanyaan, feel free to ask and the character will answer it!
KAMU SEDANG MEMBACA
One Direction? [COMPLETED]
FanficOne Direction? Apa itu? Ya, aku tahu itu adalah boyband jebolan X-Factor. Tapi, sehebat dan se-amazing itukah mereka sampai seluruh anak di sekolahku membicarakan mereka? ---------- "Sampai kapan kau akan terus merahasiakan hubungan kita sebagai kak...