"Gue pasang tenda sama Ceano"
"Gue mau ikut vano,len".ceano memelas.
"Dah,lo ikut gue atau lo tidur diluar".allen melepas jaketnya dan mengikatkanya di pinggangnya."Kak allen!!!!'
Allen tak peduli dengan teriakan itu,ia dan ceano mendirikan tenda.
"Udah len,sekarang ambil barang".allen memgangguk,ia menatap peserta kemah yang masih sibuk mendirikan tenda,allen tersenyum melihat zia yang begitu semangat.zia tersenyum kala alleb memberikan acungan jempol kearahnya."Lo cuman bawa kamera len?".tanya arkan yang membuka tas miliknya.
"Ngapain lo bongkar tas gue?".sewotnya sembari merebut tas itu.
"Sorry gue cuman penasaran".
"Lo mau camping atau mau kerja sih le?". Reza lalu menertawakan allen.
"Serah deh". Allen lalu pergi diikuti ceano.
"Ceano tumben nempel allen terus". Heran reza.
"Dasar sesat".arkan lalu mengikuti mereka."Lo ninggalin gue!!!" Teriak vano
Allen memasukan barangnya kedalam tenda,ia tersenyum melihat zia yang begitu terganggu dengan surainya yang tergerai indah.
"Cantik".lirihnya.lalu allen menghampiri zia.
"Makanya rambutnya diikat,jangan digerai".zia menoleh kala ada yang mengikat surainya dari belakang.
"Kakak?.hehehe zia lupa bawa ikat rambut".zia masih mengikat tenda sampai tanganya memerah."Biar kakak aja".allen mengikatkan dan membantu zia mendirikan tenda.
"Ih!!..dasar nyebelin!!!".
"Cewek centil !!"
"Sok lemah biar dapat perhatian dari kak allen!!"
"Matre!!"
"Lo ngomong apa?!" Para siswi sontak diam.
"Kak udah biarin,gak usah didengerin".lirih zia.
"Lo bilang apa soal saudari gue,matre gitu maksud lo?!!".Almaira murka karena itu.
"Sorry ya,hidup saudara gue gak kekurangan apapun,sini lo yang bilang,gue robek mulut lo!!" Zia menghampiri almaira dan menariknya pergi."Untuk kelas 10 ipa 1,2,3 akan bersama kelas 11 ips 3,4,5. Dan kelas 12 Ipa 1,2,4 daka bersama kelas 12 ips 1,2,3. Untuk latihan keberanian malam ini". Ucap guru yang membagi kelompok.
"Pak!! Gak bisa gitu dong!".protes vano.
"Yakali kelompok saya pemberani semua?"keluh reza.
"Pak sama mau sama kelas 11 IPS 3". Guru menjadi heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent Love ✔
Teen Fiction⚠️Plagiat? Gue hapus ⚠️17+ Kekerasan fisik ⚠️Dengan Follow, Vote, Komen, Share kalian sebagai Readers ngehargain gue sebagai penulis ⚠️Up setiap +50 readers ⚠️ Yang sudah di Revisi cuman part Prolog-18 ~Allenzo Alexandra Nathaniel William~ Cowok be...