Di rumah sasusaku~
Melihat sakura yang sedang menggendong sasura meyakinkan sasuke jika sakura menjemput sasura ke mansion haruno.
"Kenapa tidak bersama menjemput sasura sayang?"
"..."
"Kau meninggalkanku dan langsung menaiki taksi, ada apa denganmu sayang?" tanya sasuke menatap sakura.
"..."
"Sayang, aku ada salah padamu?" ucap sasuke yang langsung menuju rumah usai ditinggalkan oleh sakura di rumah sakit.
Melihat sakura sudah menasuki rumah mereka, segera saja sasuke menutup dan mengunci pintu.
"Ada"
"Katakan apa sayang.. Agar aku bisa memperbaikinya"
"Kau selalu menganggap enteng omonganku"
"Omongan yang mana sayang?"
"Jangan sering berdekatan denganku di rumah sakit" ucap sakura lalu menduduki sofa ruang tamu dengan sasura yang terus memberontak meminta asi pada sakura.
"Tapi aku tidak bisa sayang" lanjut sasuke mengikuti sakura duduk.
"Kita sudah sepakat anata, kenapa mengingkarinya?"
"Karena itu hal yang tidak mungkin kulakukan sayang.. Ayolah, jangan meminta yang itu" bujuk sasuke.
Sakura yang melihat aksi berontakan sasura dengan merengek pun seketika melepaskan daster berkancing yang ia gunakan.
Mengusap payudaranya dengan tisu basah sebentar, lalu memberikannya pada sasura yang langsung di sedot oleh sasura.
"Sayang"
"Aku tidak pernah membantah perintahmu anata"
"Sayang-"
"Sejak pacaran aku tidak meminta apapun kan padamu? Aku tidak membantahmu juga.. Sekarang aku minta permohonan untuk itu"
"Apa ini karena peraturan rumah sakit?"
"Ya.. Peratur-"
"Berhenti berpatokan dengan peraturan bodoh itu sayang"
"Bodoh yang kau maksud, sangat berarti untukku anata.. Sejak awal kau sudah sering membantah peraturan baik di sekolah, koas maupun dimanapun, aku butuh kedisplinanmu anata"
"Baik jika itu maumu.. Aku akan mengikuti yang kau mau" ucap final sasuke yang langsung memasuki kamar mereka.
Sakura yang masih menyusui sasura pun menghela nafas lelah..
Dirinya tidak sepantasnya mengungkit mengenai keburukan suaminya.
Mengingat mereka yang berpacaran sejak belasan tahun. Semenjak junior high school sampai dengan mereka mendapat gelar dokter.
Lalu berlanjut dengan pertunangan, lamaran hingga mereka berumah tangga dan di karunai seorang putra dan calon anak mereka.
Banyak hal yang di dapat dari semenjak sakura berkencan dengan sasuke. Terutama sifat keras kepala dan pembangkangnya yang tidak pernah berubah, seakan melekat di diri sasuke.
Meskipun begitu, banyak dari teman-teman seangkatan mereka yang melihat perubahan sasuke semenjak berpacaran dengan sakura.
Ada aura wibawa dan pantang menyerah yang selalu ia berikan untuk mendapat perhatian sakura.
Bahkan disaat sasuke mulai berpacaran dengan sakura pun sasuke tak pernah menyakiti sakura seperkian detik pun dan selalu memberikan waktunya sepenuhnya untuk sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Protect you☃ (🌸)
Fantasy"Bukankah uchiha-sensei sangat mengangumkan?" "...." "Ne, sakura. apa menurutmu dia masih lajang?" "Aku tidak tau" "huh, kau tidak asik" haiii, tunggu ceritaku selanjutnyaaa yaaaa😉