Kamar sasusaku~
Mereka yang sudah selesai mandi dan makan pun segera mengistirahatkan tubuh mereka.
Sasura yang sudah aman dan tenang dengan nenek chiyo dan ayame selaku pengasuh sasura.
Saat ini mereka sedang berada di ranjang king size dengan sasuke yang mengetik laporannya di laptopnya dan sakura yang disebelahnya sedang membaca buku khusus ibu hamil.
Melihat ke samping, sasuke yang sedang sibuk membuat sakura tak berani sekedar mengatakan keinginannya pada sasuke.
Sasuke yang merasa sakura yang sering curi-curi pandang padanya pun seketika memberhentikan aktivitas mengetiknya dan memandang sakura.
"Ada apa sayang?" tanya sasuke.
"Hmm kau sedang sibuk ya?"
"Tidak terlalu.. Aku hanya sedang memeriksa laporan saja"
"Oo begitu" cicit sakura.
"Ada apa?"
"Aku.. mmm aku"
"Ada apa sayang? Katakan saja"
"Aku takut mengganggumu"
"Ini tidak akan mengangguku kok.."
Sakura pun mendekati sasuke untuk melihat laptop sasuke.
Sasuke yang melihat sakura melihat laptopnya pun segera memperlihatkan sakura. Takut-takut jika sakura curiga padanya.
"Kerjakan dulu laporannya anata, aku tidak ingin laporanmu tidak selesai"
"Katakan saja sayang.. Kau ingin sesuatu?"
"Aku ingin bercinta"
"Yasudah ayo"
"Tapi kerjakan dulu.. Agar kita bisa leluasa bercintanya"
"Yasudah tunggu 10 menit ya sayang.. Aku akan mempercepatnya"
"Tidak usah seperti itu.. Aku akan menunggumu anata.. Nanti laporannya bersalahan lagi"
"Iya sayang.. Tetap 10 menit ya"
"Baiklah anata"
Lalu sasuke mengerjakan laporannya dengan serius.
Sakura yang melihat itu seketika terkekeh kecil.
Sasuke tidak pernah berubah. Dia masih sasuke yang ia kenal, sasuke yang tidak akan membiarkannya menunggu terlalu lama untuk keinginan yang ingin sakura dapatkan.
"Sudah sayang"
"Eh kenapa cepat sekali?"
"Karena aku tidak sabar ingin dimakan oleh istriku ini" ucapnya mencium hidung mungil sakura.
"Haha baiklah anata"
Lalu sasuke segera mematikan laptopnya dan menyimpannya di laci nakas samping ranjang mereka.
Usai menyimpannya, segera sasuke membantu sakura membuka pakaiannya dan membuka pakaian sakura.
Melihat mereka yang sama-sama telanjang pun masih membuat sakura merasa malu.
Sasuke yang melihat ada rona merah di wajah sakura pun seketika menyeringai dan menarik kaki sakura menjadi mengangkang.
Sakura yang mengetahui sasuke akan foreplay pada vaginanya seketika menutup vaginanya dengan kedua tangannya.
"Kenapa ditutup sayang?"
"Anata juga tidak mengizinkan aku untuk menjilatnya. Jadi sekarang tidak boleh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Protect you☃ (🌸)
Фэнтези"Bukankah uchiha-sensei sangat mengangumkan?" "...." "Ne, sakura. apa menurutmu dia masih lajang?" "Aku tidak tau" "huh, kau tidak asik" haiii, tunggu ceritaku selanjutnyaaa yaaaa😉