Bab 23

2.5K 146 6
                                    

Haruno hospital~

Tok..tok..tok

Terbukalah pintu menampilkan sasuke yang baru saja datang dengan kaki pincang.

"Maaf aku terlambat" ucapnya pada kizashi, fugaku, itachi, sasori dan teman-teman lainnya bahkan petinggi rumah sakit lain yang menunggunya.

Sasuke terlambat 6 menit dan itu juga yang membuatnya tidak sarapan.

"Hn" gumam fugaku.

"Duduklah" -kizashi.

Lengan sasuke yang digulung sampai sikut oleh sasuke membuat semua orang yang ada diruangan rapat seketika memerah dan berdehem.

"Ehm" dehem sasori.

"Kau baik-baik saja outoutou?"

"Hn"

"Sepertinya malam panasmu sangat ganas ya haha" ucap itachi berbisik dengan mengolok sasuke.

Sasuke langsung menatap itachi tajam.

"Baiklah.. Baiklah" ucapnya mengalah.

Sasuke yang mengambil laptopnya dan berkas-berkasnya pun tak merasa jika dirinya menjadi bahan tontonan khusunya pergelangan tangannya.

"Hm kita mulai saja" ucap kizashi menghindari kecanggungan.

Sasuke pun mulai menjelaskan inti dari permasalahan di rumah sakit dan perusahaannya yang mengekspor banyak obat-obatan ke dalam rumah sakit.

Rumah sasusaku~

Melihat pakaian kotor yang sudah berada di depan pintu kamar sakura dan sasuke, segera ayame selaku tangan kanan nenek chiyo pun menyuruh salah satu maid yang lewat untuk membawanya ke ruang pencucian sembari ia membawa nampan berisi mpasi sasura dan sarapan sakura dengan sasura yang berada digendongannya.

Tok...tok..tok

"Saku.."

"...."

"Sakura"

"..."

Merasa tidak ada jawaban, segera ayame membuka pintu kamar sasusaku dan mendapati jika sakura masih tertidur.

Memasuki kamar mereka lalu menutup pintu dengan perlahan. Ayame langsung meletakkan nampan berisi makanan itu keatas meja nakas samping ranjang sakura.

"Saku.. Ayo bangun... Sarapan" ucapnya menggoyangkan pelan badan sakura.

"Enggh" lenguh sakura.

"Jam berapa ayame-nee?"

"Jam 8.. Ayo bangun" ucapnya menurunkan sasura dari gendongannya.

Memasangkan meja otomatis, ayame segera menyiapkan sarapan sakura dan mpasi sasura dengan sasura yang memakai celemek waterproff untuk bayi.

Contoh yang dipakai sasura:

Contoh yang dipakai sasura:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Protect you☃ (🌸)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang