Sasura yang berada di atas dada sasuke semakin memberontak dengan tangan menarik dress sang mama.
"Sshh aku rasa dia mengira kau kesakitan sayang"
Sakura yang awalnya menutup mata merasakan kenikmatannya pun seketika membuka matanya mendengar ucapan sasuke.
"Haha astaga sura-kun sayang" ucapnya langsung merebut sasura yang langsung menyusu di puting sakura dengan menginjak dada sasuke.
"Astaga boy.. Ini sakit tau" ucap sasuke
Mendengar itu, sasura semakin tak peduli asalkan dia mendapati puting sang mama.
Sakura yang mendengar sasuke kesakitan langsung ingin menggendong sasura namun di tahan oleh sasuke.
"Jangan di gendong sayang.. Dia sangat rewel bisa membuatmu kesakitan lagi"
"Kau kesakitan anata"
"Tidak apa.. Biarkan saja ya"
"Biar aku gendong saja, dia juga sangat rewel anata"
"Nah sudah duduk kan.. Sekarang dia tenang sayang" ucap sasuke mendudukan sasura dengan masih menyusu pada sakura.
"Seperti itu akan membuatmu sesak.. Sudah ada aku yang menimpamu anata"
"Bagaimana bisa aku kesakitan jika ini sudah masuk sayang" desahnya mengelus paha sakura yang berada di dalam dress.
"Hmm anatahh" segera saja sakura menghentak dengan tempo perlahan dengan kedua tangan sakura bertaut dengan kedua tangan sasuke.
"Pelan-pelan sayang.. Kau semakin ganas saja" kekehan sasuke dengan menggerakkan pinggulnya dari bawah dan memegang kedua tangan sakura.
Sasura yang merasa goncangan dari papa dan mamanya pun seketika melepaskan puting sakura lalu menatap sang mama yang sedang mengejar pelepasan.
Melihat ke belakang, papanya juga sedang menutup mata erat seperti mamanya dengan goncangan di tubuh mereka semakin kuat.
"Mamam mamam" pekik sasura mengelus kedua pipi sakura.
Sasuke yang mendengar rewelan sasura pun membuka matanya dan menatap sasura yang mengelus pipi sakura.
"Dia sangat mengkhawatirkanmu sayang"
"Hnngghh yahh shh" sakura berhenti memompa melihat sasura yang semakin cemas padanya.
Sasuke yang hampir di ambang batas pun masih memompa sakura dengan brutal dari bawah.
"Aahhh anatahh"
"Sshhh nghh sakurahh"
"Dia nghh sangat polos anata"
"Aku juga polos sayang grrhh"
"Yakin nggh hm?" ucapnya memberhentikan genjotannya begitupun dengan sasuke.
"Iya"
"Mengajak bercinta dan meminta susu padaku terus siapa?"
"Aku"
"Terus polosnya dimana?"
"Di sini" tunjuk arah mata sasuke menatap penyatuan mereka yang terhalang dress sakura.
"Mempolosimu maksudnya" lanjutnya.
"Dasar..."
Langsung saja ia membangun tubuhnya bersandar pada tumpukan bantal di sebelahnya.
"Sangat menggairahkan melihatmu dari bawah sini sayang" rayu sasuke menahan kedua paha sakura agar tidak bergerak.
"Anatahh inihh gatal" desis sakura merasa lubang vaginanya hanya diam dan tak bergerak saat dirinya sedikit lagi sampai pada pelepasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Protect you☃ (🌸)
Fantasy"Bukankah uchiha-sensei sangat mengangumkan?" "...." "Ne, sakura. apa menurutmu dia masih lajang?" "Aku tidak tau" "huh, kau tidak asik" haiii, tunggu ceritaku selanjutnyaaa yaaaa😉