Hii guysssss😗

2.1K 119 21
                                    

Hai semuanya..

Seneng deh bisa ngeliat kalian menikmati membaca karya tulis aku yang engga seberapa ini😥

Banyak komentar positif yang aku dapat dan lumayan juga komentar negatifnya 😋

Makasih untuk semua atas kritikan dan saran yang diberikan kepada penulis amatir ini..

Kalau boleh jujur, sebenarnya aku ga ekspektasi tinggi untuk cerita-cerita yang aku publikasikan banyak mendapat respon pujian. Aku pure membuat cerita ini karena aku gabut aja😂.. Cerita ini juga melambangkan kesetiaan dari pasangan sasusaku yang aku benar-bener like it.

Kalau ada yang bilang sasuke kok bucin banget sih? Di anime kan engga gitu? Kok di cerita seakan-akan sasuke ngejar sakura sih?. Tenang guyss.. Aku nonton kok eps anime naruto dari awal sampai anime boruto, dan engga aku skip.. Terlihat juga kok sasuke yang engga pernah keberatan kalau saku deketin dia dan bahkan masashi sendiri bilang kalau sasusaku adalah pasangan pertama yang ia buat? Spesial banget kan?😍

Jadi tanpa di bilang juga aku udah tau.. Tapi emang untuk nulis cerita-cerita kesetiaan ini aku emang sesayang itu sama sakura dan perempuan-perempuan lain yang berhak di jadikan satu-satunya bagi pria.

Jadi pantang rasanya kalau sakura disakiti sama sasuke😣

Aku engga bisa kalau sasuke jahat sama sakura.

Intinya aku engga bisa lihat kekerasan laki-laki sampai buat perempuan bertekuk lutut karena cinta.

Aku engga suka bikin cerita yang dimana sasuke selingkuh dari sakura dan sampai membuat sakura minggat dari rumah berakhir happy ending dengan sakura yang menerima sasuke kembali karena sasuke menyesal?! No. Itu bukan cerita yang di harapkan oleh perempuan yang tersakiti.

Happy ending bukanlah bagian penting cerita jika salah satunya melakukan hal yang fatal apalagi selingkuh.

Aku juga pernah baca cerita wattpad dimana sasuke suka banget bercinta sama peran-peran lain dengan sakura yang polos. Dan yang membuat sakitnya ialah yang menulis adalah perempuan.

Oke aku minta maaf kalau cerita itu bukan yang aku inginkan namun aku skip. Tapi sakit banget rasanya kalau di posisi yang sama.

Kenapa ga bikin keduanya sama-sama nakal aja? Atau keduanya sama-sama baik aja?

Tapi ya emang, namanya juga cerita ya guys.. Alur pikiran masing-masing jadi aku cuman bisa diam aja engga berkutik.

Kalau boleh jujur lebih sayang sama sakura daripada sasuke😍.. Jadi kalau kalian mau liat kekerasan sasuke kayak cerita lain. Mohon maaf ya, ini lapak sakura yang berkuasa😂😋.

I LOVE SAKURA🌸

Untuk ceritanya yang mungkin ga sesuai alur cerita dalam pikiran kalian, I'm so sorry but this is the story I wanted and I'm entitled to what I write. Right?

So, please pengertiannya. Aku engga maksa buat kalian stand by di akun ini.. Penulis bukan hanya mengerjakan cerita wattpad ini, penulis juga mempunyai kesibukan yang jauh lebih penting dari ini.

Aku berterima kasih atas antusias dan harapan akan cerita yang aku buat sesuai alur hayalan kalian sampai dengan rela hati menunggu dengan sabar dan tabah karya tulis di akun ini yang mungkin banyak libur updatenya 😂😂..

Tapi jika bagi kalian itu tidak sesuai alur yang kalian pikirkan. Please skip this story.

Tidak ada yang melarang untuk singgah di akun ini.. Maaf ya kalau terkesan tersinggung, tapi bingung juga mau bilangnya gimana.. Sorry ya aku baperan orangnya😣😣

Ga asik ya?😶

Yaudah gitu aja dulu deh.. Babay🖐🖐

Protect you☃ (🌸)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang