"Kau sudah mandi?"
"Sudah anata.. Kalau ingin mandi segera mandi"
"Aku ingin mandi bersamamu sayang"
"Bagaimana dengan sura-kun anata?"
Sasuke segera menghubungi nenek chiyo, "Nek.. Tolong ambil sasura ke kamar anak kedua kami ya"
"..."
Lalu sasuke mematikan teleponnya.
"Astaga anata.. Sura-kun biarkan saja disini"
"Dan kembali melihat kita menyatu hm? Kau ingin dia kembali hadir di percintaan kita?"
"Astaga anata.. Ini masih sore--"
"Ralat sayang.. Ini sudah malam.. Lihat sudah jam 8 malam, saatnya sasura tidur.. Lagi pula siapa yang tadi menginginkanku hm?"
"Anata.. Tapi sura-kun tidur jam 9"
"Ayolah sayang.. Aku tidak sabar" ucapnya mengusap penisnya dari luar celana bahannya.
"Dasar.. Sura-kun tidur dulu boleh? Mama besok bermain dengan sura-kun lagi ya"
Sasura mengangguk saja.
"Anak pintar" puji sasuke.
"Nah.. Selamat tidur putra kecil mama.. Mimpi yang indah ya sayang.. Mama dan papa sangat mencintaimu" ucap sakura mencium kening sasura.
"Sekarang giliran anata" lanjut sakura.
Sasuke mendekat dan mengambil sasura di depan perut sakura, mengecup perut sakura sebentar lalu sasuke mengangkat sasura bridal dengan mengayunkannya.
"Cepat tidur my boy.. Papa ingin mengunjungi adikmu""Anata"
"Sstt iya sayang.. Selamat malam.. Jadi anak yang baik ya, kami menyayangimu"
Tok..tok..tok
"Masuk nek" seru sakura.
Sasuke langsung menyerahkan sasura yang setengah mengantuk pada gendongan nenek chiyo.
"Sasuke. Jangan membuat istrimu kelelahan"
"Hah.. Aku ingin mengunjungi anakku nek.."
Sakura melotot pada sasuke.
"Kau ini" marah nenek chiyo.
Nenek chiyo adalah pengasuh sasuke sejak bayi. Wajar jika sasuke sangat dekat dengannya.
"Selamat malam nek" ucap sakura.
"Selamat malam juga kalian.. Jaga sakura dan jangan merepotkannya sasuke"
"Hn"
"Anata"
"Iya nek"
"Nenek permisi"
"Iya nek.. Terima kasih ya" ucap sakura.
Lalu setelah itu nenek chiyo pergi menggendong sasura yang sudah terlelap di gendongannya dan langsung saja sasuke mengunci pintu kamar calon anak mereka.
"Anata.. Apa sebaiknya kita pindah ke kamar kita saja?"
"Disini saja sayang.. Ayo, aku tidak sabar memasuki penisku di lubangmu"
"Astaga anata.. Mandi dulu sana"
"Iya sayang.. Akan sia-sia jika aku sudah mandi lalu berkeringat lagi"
"Hah.. Kita akan bermain dimana anata?"
"Rumah barbie itu sayang.. Ayo, aku rasanya tak sabar ingin mengguncangmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Protect you☃ (🌸)
Fantasy"Bukankah uchiha-sensei sangat mengangumkan?" "...." "Ne, sakura. apa menurutmu dia masih lajang?" "Aku tidak tau" "huh, kau tidak asik" haiii, tunggu ceritaku selanjutnyaaa yaaaa😉