20 tahun kemudian~
Kebanggaan menyeruak bagi keluarga Uchiha dan Haruno karena prestasi sasura yang begitu membanggakan sekaligus terpilih sebagai mahasiswa terbaik di seluruh negara.
Menatap sang anak yang sudah tumbuh dewasa membuat jiwa seorang ibu sakura menjadi merana.
"Hiks.."
"Mama, nii-chan itu lulus seharusnya mama bahagia kenapa mama menangis?"
"Ini bahagia sekaligus terharu sarada-chan" pekik sakura.
"Hah.. Baiklah"
"Mama sedih.. Sura-kun hiks sudah beranjak dewasa, mama masih ingat bagaimana ia lahir terlihat gembul dan menggemaskan sekarang sudah besar dari mama bahkan tinggi badannya lebih tinggi dari mama hiks hiks"
"Hah.. Mama ini, tidak mungkin bukan sasura-nii tumbuh kecil terus kan?"
"Ish sarada-chan"
"Baik.. Baik maaf mama"
"Putraku akan meninggalkanku dan membangun keluarganya ahhh betapa terharunya akuuu"
"Mama masih ada kami kok" ucap sarake putra ketiga sasusaku yang beranjak remaja.
"Ehem" dehem sasuke yang sedari tadi tidak dianggap oleh anak dan istrinya.
"Ssuut anata bisa tidak jangan menganggu! Ini momen yang mengharukan"
"Tapi aku disini sayang, sedari awal aku tidak dilibatkan dalam percakapan kalian"
"Papa berhenti merengek! Bukan uchiha sekali" ucap sarake.
"Hei bocah! Itu khusus untuk kalian"
"Papa? Bisa tidak jangan ribut.."
"Sarada tidak sayang papa lagi?"
"Sayang, tapi setiap mendengar papa ribut dengan nii-chan dan sarake membuatku dan mama pusing.. Kau seperti menciptakan sainganmu sendiri tau"
"Huh anak gadis papa tidak sayang pada papa"
"Jangan mulai papa"
"Manja 😏"
"Bocah-"
"Anata! Sarake-kun!"
"Maaf sayang"/"Maaf mama"
"Hm.. Sekarang kita fokus melihat kelulusan nii-chan kalian"
"Ya mama"/"ya sayang"
Sarada yang mendengar itu terkekeh geli menyaksikan kemarahan mama kepada papa dan adiknya.
Masing-masing mereka memiliki alur cerita masing-masing yang berakhir indah.
Fuu yang sedari awal belum menemukan tambatan hatinya yang salah pun kini menemukan seseorang yang tepat untuknya tepat setelah perpisahannya yaitu yamato. Tukang kebun keluarga haruno yang saat ini bekerja di kebun besar buah-buahan dan sayuran milik mebuki.
Hal ini bermula saat awal mebuki mendatangi rumah sasusaku dengan membawa yamato sebagai pengganti supirnya yang cuti.
Yamato sendiri ialah duda anak 1 yang ditinggal istrinya meninggal menyisakan seorang anak perempuan bernama yata yang sangat menyayangi fuu sebagai ibu kandungnya dan saat ini fuu dan yamato sudah dikaruniakan 1 orang anak laki-laki bernama shaka yang sangat menyayangi yata juga. Fuu juga masih bekerja sebagai ART sakura begitupun dengan yamato yang masih bekerja berkebun di kebun milik mebuki.
Ayame pun sudah melangsungkan pernikahan dengan kakashi dan dikaruniai sepasang anak kembar cewek dan cowok.
Saat ini ayame dan kakashi juga masih bekerja bersama sasusaku. Kakashi yang bekerja sebagai asisten fugaku dan ayame yang bekerja sebagai kepala pelayan menggantikan nenek chiyo yang sudah dalam masa tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Protect you☃ (🌸)
Fantasy"Bukankah uchiha-sensei sangat mengangumkan?" "...." "Ne, sakura. apa menurutmu dia masih lajang?" "Aku tidak tau" "huh, kau tidak asik" haiii, tunggu ceritaku selanjutnyaaa yaaaa😉