Melihat sasuke yang membawa nampan ke dalam ruangan dapur segera saja salah satu maid memperhatikannya dengan intens.
"Ah tuan maaf" ucapnya saat kedapatan melihat sasuke.
"Siapa kau?"
"Perkenalkan saya fuu, maid baru disini"
"Siapa yang memasukkanmu kesini?" tanya sasuke dengan pandangan tajam.
"Nyonya sakura tuan"
"Atas dasar apa istriku memasukkanmu kesini? Mana nenek chiyo" panggil sasuke dengan suara menggelegar.
"Ya sasuke" tanya nenek chiyo.
"Kenapa bisa dia masuk. Penjagaan dirumah ini harus ekstra nek. Sakura dalam bahaya disini"
"Maaf nak sasuke.. Tapi sakura--"
"Kenapa ini?" tanya sakura yang mendengar suara sasuke yang berteriak.
"Sayang.. Kita tidak bisa memasukkan orang begitu saja"
"Dia membutuhkan pekerjaan anata.. Aku tidak tega melihatnya.. Dia juga datang padaku setelah habis dijambret katanya"
"Dan kau mempercayainya sayang? Ayolah ini hanya trik palsunya"
"Maaf sasuke-sama.. Tapi saya tidak berbohong"
"Lancang sekali kau menjawab hah?!"
"Anata sudahlah.. Kenapa ini diperbesar?"
"Kenapa? Kau bertanya kenapa? Sampai saat ini kami kesulitan mencari pelaku yang membuatmu kesakitan sakura dan kau? Kau memasukkan orang lain kerumah ini dengan mudah?!"
"Anata.. Maaf tapi aku tidak tega melihatnya.. Berikan dia kesempatan bekerja anata.. Aku janji semua akan baik-baik saja"
"Hah.. aku akan tetap memperhatikanmu. Jika kau macam-macam pada keluargaku maka habis kau detik ini juga" ucapnya menunjuk fuu yang menunduk ketakutan.
"Sekarang kita ke kamar. Banyak hal yang harus kau jelaskan sakura" ucap sasuke membawa sakura ke kamar mereka.
Sebelum pergi sakura melihat fuu..
"Lakukan yang terbaik fuu.. Jangan kecewakan aku" ucapnya lalu pergi dengan sasuke yang memapahnya menuju lift rumah mereka.
"Baik nyonya" ucap fuu dengan menunduk hormat.
Kamar sasusaku~
"Anata--"
Sasuke yang masih kecewa pada sakura segera membuka kemejanya dan melemparkannya pada keranjang tempat penyimpanan pakaian kotor mereka.
"Aku mau mandi" ucap sasuke singkat.
"Hah" desah lelah sakura menatap punggung sasuke yang hilang dibalik pintu kamar mandi.
Menduduki ranjang, sakura menunggu sasuke mandi lalu mengambil pakaian sasuke yang berada di lemari khusus baju sasuke dan kembali duduk di pinggir ranjang yang akan membicarakan masalah ini.
10 menit sasuke berada di kamar mandi dan--
Clek
Melihat sasuke yang dengan rambut basah dan handuk bertengger di pinggangnya dan di lehernya.
Segera sakura mendatangi sasuke dan membantu mengambil handuk yang bertengger di lehernya.
"Pakaiannya sudah kusiapkan anata"
"Ya"
Langsung saja ia memakai piyamanya didepan sakura tanpa malu. Usai itu sakura segera mendudukkan sasuke di pinggir ranjang dan membantu mengeringkan rambut sasuke yang basah dengan handuk kecil sasuke tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Protect you☃ (🌸)
Fantasy"Bukankah uchiha-sensei sangat mengangumkan?" "...." "Ne, sakura. apa menurutmu dia masih lajang?" "Aku tidak tau" "huh, kau tidak asik" haiii, tunggu ceritaku selanjutnyaaa yaaaa😉