"Ssst tenanglah, jika kau memberontak. Kau akan membahayakan kandunganmu dokter sakura"
"Jangan sasuke sensei, ini tidak benar"
"Bukannya kau yang tadi mengangkang didepanku hm?"
"Tidak.. Sasuke sensei.. Jangan"
Sasuke pun tak memperdulikan sakura yang memohon berhenti.
Menggesekkan penisnya pada luar lubang vagina sakura, sasuke perlahan memasukkan kepala penisnya dengan lembut lalu
Plok
"Aaaahhh sasuke senseihh/"sshh kau sangat sempit sakurah grhh"
Melihat penyatuan mereka sebentar, sasuke tersenyum bangga.
"Kau tau hm? Ini yang kubayangkan sedari tadi berdua denganmu di ruangan ini"
"...." sakura hanya menutup mata merasakan betapa penuhnya lubang vaginanya. Sasuke yang melihat itu mengelus pipi chuby sakura.
"Menggenjotmu dan membuatmu mendesahkan namaku shh arghh ini nikmathh sekalihh" ucap sasuke yang mulai menggenjot sakura dengan ritme pelan.
Plok
Plok
Plok
"Aaah senseihh ahhh"
Plok
Plok
Plok
"Vagina wanita hamil memang sangat nikmat shhh"
"Aaaahh sasuke senseihhh aaah"
Plok
Plok
Plok
Sasuke semakin menguncang tubuh sakura dengan penisnya menghentak brutal.
Tangannya yang tak tinggal diam, ia memijat payudara sakura dengan sesekali meremas dengan lembut.
"Ahhh ahh sasuke senseih" sakura yang berada diatas awan semakin mendesah dengan keras.
"Ssshh kau hamil namun vaginamu sangat sempit dokter sakurahh ahh shh"
"Aaahh ahhh sasukehh senseihh" desah sakura dengan tangan mengepal menandakan kepuasan akan pelecehan yang sasuke lakukan.
Sasuke yang melihat itu langsung menindih sakura tanpa membahayakan kandungan sakura.
Sontak sasuke memegang tangan sakura untuk melampiaskan kenikmatan yang mereka akan capai.
Sakura yang tak tahan dengan kenikmatan itupun memeluk sasuke dan membimbing sasuke menghisap lehernya.
"Sshh argghhh akuhh cumm sakurahhh"
"Bersama senseihhh"
Plok
KAMU SEDANG MEMBACA
Protect you☃ (🌸)
Fantasi"Bukankah uchiha-sensei sangat mengangumkan?" "...." "Ne, sakura. apa menurutmu dia masih lajang?" "Aku tidak tau" "huh, kau tidak asik" haiii, tunggu ceritaku selanjutnyaaa yaaaa😉