Bab 30

2K 144 5
                                    

Di rumah sakit~

"Hinata" panggil guren melihat hinata berjalan pulang.

"Ya guren-chan"

"Ada yang ingin kukatakan"

"Hm?"

"Tidak disini. Kita cari tempat lain"

"Ya"

Tiba di kafe berdekatan dengan runah sakit. Guren mengintrupsi pembicaraan setelah 5 menit hening tanpa suara. Mereka sengaja duduk di sudut kafe agar tidak ada yang mendengar pembicaraan mereka.

"Kau sudah tau hubungan uchiha-sensei dan sakura?"

Sontak hinata syok. Dia tidak berfikir kearah ini sebelumnya.

"Ah guren-chan sudah tau"

"Hm.. Aku sudah memberitahu ino tapi dia menolak percaya dan malah menertawakanku"

"Apa yang guren-chan lihat?"

"Sakura menyusui sasuke-sensei"

"Benarkah?"

"Hm.."

"Aku juga pernah melihat sasuke-sensei berjongkok dibawah sakura-chan dan saat aku masuk sakura-chan mendorong sasuke-sensei sampai terjengkang, sasuke-sensei meremas payudara saku-chan. Dan lagi aku juga melihat berciuman dengan sasuke-sensei"

"Sampai sejauh itu? Kapan kau melihat semua ini?"

"Iya guren-chan.. Saat putra sasuke-sensei dirawat untuk pertama kalinya"

"Apa dia tidak menghormati suaminya? aku tidak habis fikir jika mereka berhubungan gelap dibelakang pasangan masing-masing"

"Aku juga berfikir begitu guren-chan.. Bahkan aku bertanya pada naruto-kun dan naruto-kun juga tidak mempercayai perkataanku. Malah sebaliknya ia mempercayai jika sasuke-sensei adalah bucin tolol yang hanya mencintai satu wanita saja"

"Aku juga bertanya pada shi-kun dia juga tidak mempercayai itu.."

"Mereka adalah sahabat dekat sejak elementary school dan sulit untuk mereka mempercayai ini semua guren-chan"

"Ya.. Kita harus menyelidiki ini hinata"

"Aku sudah pernah menanyakan ini pada sakura-chan"

"Benarkah? Lalu dia jawab apa?"

"Dia tidak memberi tanggapan apapun sehingga membuatku marah dan selama 3 minggu aku tidak makan siang bersama kalian"

"Jadi itu alasanmu makan siang dengan naruto"

"Iya guren-chan.. Aku sempat berfikir jika saku-chan tidak memiliki hati sebagai sesama perempuan"

"Ini menyulitkan kita jika dia berfikir begitu.. Kita harus menyelidiki dan memberinya nasihat"

"Tapi sangat sulit guren-chan.. Saku-chan jarang sekali terlihat di rumah sakit akhir-akhir ini belum lagi sasuke-sensei yang selalu menghadiri rapat penting di rumah sakit cabang kerja sama antar naruto-kun dan teman-temannya"

"Ya.. Ini sangat menyulitkan untuk kita, tapi kita harus tetap memantau mereka. Ini tidak bisa dibiarkan"

"Benar guren-chan. Aku akan membantu"

"Ya hinata"

----------------

Clek

Melihat sakura mengusap mulut kecil sang putra dengan tisu menandakan ia sudah selesai menyusui sasura, sasuke segera menghampiri sakura yang memasukkan kembali payudaranya pada bra dan mengecup ubun-ubun kepala sakura.

Protect you☃ (🌸)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang