JANGAN PADA PELIT VOTE+KOMEN DOOONG🥲
...
..."Kim Sunoo bungsu paling tampan pulang" seru Sunoo begitu memasuki rumah megah keluarga Kim
Anak itu memasuki rumahnya dengan menyeret boneka babi pink lumayan besar di tangan kirinya. Dia baru saja mengambil boneka itu dari apartemennya, niatnya dia mau minta tolong bibi untuk di cucikan.
Soalnya babinya itu sudah terlalu menghayati menjadi babi sungguhan yang benar-benar kumal.
BUGH
"YA !" pekik Sunoo saat tiba-tiba kepalanya di lempar buku tebal oleh seseorang
"Berandal cilik, mati saja kau"
Itu Kim Junkyu. Kakak Sunoo yang berjalan dari arah tangga dan sekarang mendekat ke arahnya
BUGH
"HYUNG !"
Sial, belum cukup dengan lemparan buku tebal.. kini kakaknya lagi-lagi memukul belakang kepalanya.
"1 milyar won, banyak sekali uangmu Kim babi Sunoo" ujar Sunoo dengan kedua tangan terkepal di depan dada.
"Aku juga bekerja kalau kau lupa" balas Hyusuk santai. Kakinya kembali melangkah dan menumbangkan dirinya di sofa besar ruang tamu"Aku baru tau kalau gaji OB sekarang sebesar itu"
Sunoo hanya berdecak malas, ia hampir saja menutup matanya sampai tiba-tiba lagi-lagi kakaknya menyiksanya dengan bantal sofa gingga tepat mengenai wajahnya
"Hyung ! Kau ini kenapa ?"
Kesal juga lama-lama Sunoo di siksa seperti ini oleh kakaknya. Memangnya dia tidak bisa marah apa
"Kau memakai jasa preman dengan imbalan satu milyar won. Jawab jujur pertanyaanku, apa yang kau lakaukan ?" Tanya Junkyu dengan serius. Dia cukup terkejut saat orang suruhannya melaporkaan semua kelakuan Sunoo adiknya.
Katakanlah Junkyu orang yang cukup protektif, karena ia benar-benar punya satu orang kepercayaan untuk ia sewa sebagai mata-mata Sunoo. Bukan bermaksud jahat, hanya saja Sunoo tetaplah seorang pewaris tunggal Hyundai, perusahaan raksasa di segala bidang yang ada di Korea maupun luar negeri. Jadi keselamatannya tetaplah yang utama.
Memang benar, Sunoo adalah pewaris tunggal. Karena dirinya telah memilih jalannya sendiri sebagai dokter, bukan seorang pewaris tahta.
"Hanya untuk bersenang-senang" balas Sunoo dengan mata yang kini terpejam. Dia ini lelah tau dari kemarin kerjaannya banyak sekali hingga rasanya dia mau balik saja menjadi OB.
"Kim Sunoo !"
"Ck, aku hanya membantu temanku"
"Membantu ? Membantu seperti apa hingga kau membuang 1 milyar won dan melibatkan preman Kim. Berikan semua penjelasan jujurmu atau aku akan melaporkananya pada ayah" ancam Junkyu.