...“Kim Sunooooooooooo”
Grep
Sunoo yang sedang berjalan di koridor kampus sembari membawa beberapa buku di buat terkejut saat tiba-tiba Sunghoon menyerangnya dengan sebuah pelukan erat dan kecupan kupu-kupu dimana-mana.
“YA ! YA ! ANAK KADAL APA YANG KAU LAKUKAN. YA !” pekik Sunoo. Dia ingin mendorong tubuh Sunghoon tapi kedua tangannya sedang memegangi banyak buku.
“aku senang sekaliii~, aaaaaaa”
DUGH
“AW”
Sunghoon mengaduh sakit saat dengan tanpa perasaan Sunoo menubrukkan kening mereka berdua.
Oh jidat seksinyaaa
“mati saja kau anak kadal” maki Sunoo sembari membersihkan wajahnya dari bekas ciuman Sunghoon
Bukannya balik memaki Sunghoon justru tersenyum lebar sembari menunjukkan skripsinya tepat di depan mata Sunoo
Kening Sunoo sempat mengerut, namun tak lama kedua matanya melotot lebar.
“A...ACC?”
Dengan semangat Sunghoon mengangguk “SKRIPSIKU DI ACC. AAAAAAAA~”
“Huwaaaaa...” Spontan Sunoo melempar buku-bukunya lalu memeluk Sunghoon dan mengajak gadis itu berputar-putar. “anak kadalku di ACC...”
CUP
“chukae” seru Sunoo setelah mencium hidung mancung Sunghoon
Hah, mereka ini memang sering tidak sadar situasi kalau mau berbuat hal-hal tidak senonoh. Tidak perduli seberapa banyak orang yang berlalu lalang di sekitar mereka, yang penting senang saja dulu.
“kau harus mentraktirku banyak-banyak setelah ini” seru Sunghoon dengan senyum lebar namun mengundang kerutan di kening Sunoo
“kenapa aku ? kau amnesia siapa yang baru saja di ACC ?”“aku kan miskin, aku juga belum menerima gaji dari ayahmu, jadi sebagai temanku yang paling baik dan kaya raya kau harus memberi temanmu ini hadiah paling spesial dengan sebuah traktiran. Ne ne neee~” ujar Sunghoon dengan tatapan anak anjing minta di pungut miliknya.
Sial, Sunoo ingin sekali memuntahinya
“tunggu !...” Sunoo menatap Sunghoon yang baru saja kembali bersuara “...kau mengganti warna rambutmu ?” tanyanya.
Sunoo tersenyum miring kemudian menyugar rambut barunya.
“tidak ingin memujiku ?” ujar Sunoo dengan salah satu alisnya yang terangkat.
Sebentar, kapan terakhir kali ia melihat Sunoo berambut hitam ?
Kapan ya ? oh, sepertinya tidak pernah. Ini pertama kalinya Sunghoon melihat Sunoo berambut hitam. Karena dulu saat pertama kali bertemu, Sunoo sudah berambut blonde. Setelah blonde jadi biru, terus merah, terus ungu, kemudian pink. Warna-warni sekali kan kehidupan di atas kepala Sunoo ? makanya sekarang dia sedikit kaget saat melihat rambut temannya itu jadi berwarna gelap total.