"Gulf! Anak mu sunguh sangat mengemaskan, buat aku saja na."
Win sangat gemas rasanya dia ingin sekali menculik gadis kecil itu, dan iya bawa pergi dimana tiada yang bisa menemukanya.
"Enak saja, tidak bisa begitu win."
"Bisa lah, kau tingal buat lagi dengan phi Mew kan."
"Kau gila atau bagaimana? Baru dua mingu aku melahirkan kau suruh hamil lagi, aku bukan kucing win."
"Lagian juga siapa yang mengatakan jika dirimu itu kucing, baby lihatlah sepertinya papa mu kurang belaian saat malam hari jadi begini bodoh."
"Jangan mengajari anak ku yang tidak-tidak."
"Aku akan mengajarinya mengendari motor, dan mengajarinya latihan menembak, door pasti seru."
"Awas saja jika kau berani melakukanya, aku akan menghajar mu."
"Jaman sekarang banyak orang jahat Gulf, dan bela diri itu penting apa lagi anak mu ini perempuan, aku yakin jika dia besar nanti dia akan menjadi icaran para lelaki."
"Aku tidak akan membiarkan siapapun menggangu anak-anak ku, aku akan mematahkan lehernya jika mereka berani menggangu anak-anak ku."
Gulf akan selalu menjadi garda depan untuk anak-anak nya, dan siapapun yang berani menggangu anak-anak nya tentu saja akan berhadapan denganya.
"Gulf! Dengar aku baik-baik, kau dan phi Mew tidak akan muda terus dan kau tidak akan bisa selalu mengikuti anak-anak mu kemana mereka pergi, seperti yang ku katakan kau hanya butuh memasukan dia ke tempat latihan bela diri atau membawa ke tempat ayah, dan sudah pasti mereka akan di segani."
Perkataan win memang ada benarnya, namun Gulf juga tidak ingin mengambil resiko, karna harus memasukan anak-anak nya untuk belajar bela diri.
"Sudah tidak usah kau pikirkan, jika kau tidak ingin mengirim anak-anak mu masuk untuk bela diri tidak apa-apa, kau bisa menyewa bodyguard untuk menjaga anak-anak mu bereskan."
"Kau saja yang menjadi bodyguard anak-anak ku, dengan begitu aku akan merasa tenang."
"Berani mengaji berapa?"
"Berapa yang kau minta?"
"Ehmm!!
Saat sedang asik bicara win dan gulf tiba-tiba mendengar deheman dan akhirnya mereka menghentikan pembicaraan yang tidak penting itu.
"Phi mew! Kapan phi datang?
"Sejak tadi, sejak kalian bicara tentang bayaran, apa yang sebenarnya kalian rencanakan?"
"Rencana apa? Kami sedang tidak merencanakan apapun."
"Aku tadi mendengar!"
"Itu win ingin menjadi bodyguard untuk luna, katanya agar tidak ada yang berani mengangunya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Between Us (END)
Romance"Kau tau aku sangat membenci mu.! "Aku mengerti maafkan aku phi.!