Saat ini alya sedang termenung dengan gitar di pangkuan gadis itu, teman satu band alya menatap gadis itu bingung.
"Al! Alya!!" alya tersentak karna tepukan di bahu nya.
"Hah, iya kenapa?!" teman alya itu menghela nafas melihat respon linglung alya. Saat ini mereka sedang mengadakan rapat untuk festival ulang tahun sekolah minggu depan yang akan di adakan besar besaran tiap tahun nya.
" kita mau bawain lagu apa buat mingdep?" tanya Rio sang Drumer di Band mereka "lo kenapa sih al? Fokus dong"
"Sorry sorry gue lagi banyak pikiran, sorry banget" ujar alya dengan wajah rasa bersalah "kita bawain 3 4 lagu?" tanya Lyly salah satu gitaris mereka
"Ada saran?"
________________________
Rapat sudah selesai keputusan pun sudah di sepakati bersama, rapat berjalan lumayan lama dan sore ini alya dengan vespa matic nya memilih untuk berjalan jalan sebentar sebelum pulang ke rumah.
Menikmati angin sore yang lumayan mendung hari ini adalah hal bagus untuk merileks kan otak yang banyak pikiran, alya jadi bingung dengan jalan hidup selanjutnya.
Apa ia akan tetap membangun band impian nya atau mengikuti kehendak sang papah dan menjadi seorang tentara wanita angkatan darat?
Melihat tukang siomay langganan alya di sebrang jalan membuat senyum alya mengembang, ia membelokan sepeda motornya untuk menyebrang ke sisi jalan.
Tapi tiba tiba ada dari arah samping ada 3 anak SMP yang berboncengan motor dengan ugal ugalan, entah lah mungkin belum khatam naik motor, alya yang ingin menghindar malah terhantam mobil.
Tubuhnya terseret beberapa meter dari tempat awal, vespa matic oranye nya sudah tidak berbentuk lagi, tubuhnya bersimbah darah. saat ini alya hanya bisa pasrah saja suara teriakan orang orang mulai samar samar di pendengaran alya, perlahan tapi pasti mata alya benar benar tertutup sempurna.
Alya salsabila perempuan berumur 18 tahun itu meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit. SMA 07 jakarta telah kehilangan vokalis band mereka, dan pihak keluarga telah kehilangan salah satu putri mereka
______________________
Tapi boong!
Seorang gadis dengan perban di kepala nya baru siuman dari tidur panjang yang sudah 1 bulan ia alami.
Sang bunda yang melihat putrinya membuka matanya perlahan, lantas langsung memanggil dokter.
"Nona agatha? Bisa mendengar saya?" ujar sang dokter sembari mengecek keadaan perempuan tersebut.
Sedang kan sang empu yang di panggil hanya sayup sayup mendengar suara sang dokter, ia sendiri bingung, ia bisa merasakan alat bantu pernafasan yang terpasang di mulutnya
Dimana ini? Rumah sakit? , apa dirinya Selamat?
Ia mencoba menoleh ke arah samping dan mendapati seorang wanita paruh baya yang menatapnya khawatir, dan seorang dokter laki laki dengan beberapa suster di belakang nya.
Siapa mereka sebenarnya? Perlahan kesadaran nya mulai hilang kembali.
Tbc.
Ini puendek banget cuks
Gapapa deh, jan jadi silent raides kawan kuhh
Vote cepat
KAMU SEDANG MEMBACA
Agatha Or Alya
RandomAlya, vokalis kebanggan SMA 07 jakarta yang punya mimpi besar namun sangat bertolak belakang dengan keluarga, sang papah yang seorang jendral TNI angkatan darat sangat membenci mimpi alya Agatha, si anak kaya raya yang hidupnya hanya stuck di satu p...