03

136K 8.2K 37
                                    

Sudah dua hari Alpya di tempat yang sama sekali tidak dia ketahui dimana, ini memang tidak bisa diterima oleh akal sehat manusia, bahkan alya sendiri tidak percaya dirinya ada di tubuh seseorang yang bernama Agatha Karramel Eudora

"Hah.... dunia lagi ga baik baik aja kayaknya" gumam Alya masih tidak percaya dengan apa yang sudah terjadi pada dirinya "gila! masa fantasi kaya gini beneran ada sih di real life? Gila!"

"Tata? tata lapar gak?" tanya perempuan paruh baya yang ia ketahui sebagai Ibu gadis ini, Alya berusaha tersenyum walau Terkesan terpaksa.

"Lumayan laper sih ta- bu.." hapirrrr saja keceplosan, Entahlah apa yang akan di pikirkan wanita paruh baya ini kalau anak perempuan yang sebenernya sudah tidak ada di dunia ini, jiwanya sudah pergi walaupun wijudnya masih hidup.

Alya juga tidak mau bertindak bodoh dengan mengatakan secara gamblang kalau dirinya Alya Salsabila bukan Agatha Karramel, selain di sangka gila bisa bisa jantungan ibu ini.

Walaupun masih sulit di percaya, namun alya akan coba menerim takdir random nya ini dengan lapang dada, yah kita lihat saja kedepan nya nanti.

____________________

Sudah kurang lebih satu minggu agatha di rumah sakit, hari ini ia memutuskan untuk pulang, walaupun luka Agatha belum 100% membaik, perban di kepala harus sering di ganti dan tangan yang masih harus memakai Gips

Namun Agatha tatap kekuh untuk pulang, jujur saja sakit di tangan dan kepala tidak seberapa untuknya. Ada untungnya juga dia di ajari latihan fisik keras oleh sang papah.

"Ayo tata" ajak sang mamah sembari menggandeng tangan Agatha yang bergips, sedangkan di belakang ada wanita paruh baya yang kira kira umurnya tidak jauh dari mamah nya ini menggeret koper berisi pakaian
Agatha selama di Rumah Sakit.

Jika di liat lihat sepertinya agatha ini lahir di keluarga yang berkecukupan, yah pantas saja sifatnya ini suka semena mena. Tapi dia heran 2 minggu di rawat orang yang selalu ada di sampingnya hanya sang mamah, apa agatha ini anak tunggal? Yaa akan kita cari tahu nanti

Memasuki mobil berwarna putih mengkilap Alya semakin yakin agatha ini anak orang tajir melintir, sampai ada Sopir pribadi nya loh.

Butuh waktu beberapa menit sampai mobil yang ia tumpangi memasuki perumahan Elite yang warna cat nya semua seputih kapur, sepi sekali di sini seperti perumahan pada umumnya.

Mobil putih itu memasuki sebuah rumah dengan warna yang sana seperti rumah di sekitarnya, hanya saja gerbang nya berwarna hitam bercampur emas. Kesan pertama di pandangan Alya adalah, 'MEWAH'

Bahkan mulut gadis itu sampai menganga, rumah apa istana negara nih? gede amat buset dah. Alya norak emang bocahnya.

Setelah sampai di depan pintu besar berwarna putih bersih itu mamahnya mengajak agatha untuk turun dari mobil. Tanpa banyak kata Agatha langsung turun saja dengan wajah yang keliatan bodo amat padahal dalem hati ngocehin rumah yang gedenya udah kaya Istana negara, tapi kayanya lebaran Istana negara sih.

"Ayo masuk sayang" ujar sang mamah yang jalan terlebih dahulu di depan agatha mengikuti saja. Melihat bibi yang sepertinya kesusahan membawa barang Agatha berinisiatif untuk membantu, gitu gitu kasian usah tua kualat nanti.

"Sini bi biar Agatha bantu" saat Agatha ingin mengambil satu tas di tangan Ibu ibu tersebut wanita itu langsung menolak secara halus.

"ehh gausah neng biar Bibi aja, neng agatha kan baru pulang dari Rumah sakit, tangan nya aja masih di Gips gitu"

"Yaa gapapa, kan tangan satu nya aman aman aja, mending Tata bantu deh ya keliatan nya ribet banget bawang itu bi" ujar Agatha yang masih kekeh untuk membantu.

"Gausah neng sumpah, lagian bibi di gaji juga buat begini neng, kalo leha leha mah namanya makan gaji buta" tolak wanita itu dengan tawa kecil di akhir.

" yaudah deh" akhirnya Agatha memilih untuk menyerah, tanpa dia sadari percakapan telah menjadi tontonan gratis orang orang di ruang tengah.

Agatha terjengkit kaget saat berbalik dirinya sudah di tatap intens oleh beberapa orang, saat itu juga agatha terkekeh malu.

Siapa yang mau suka rela mengubur agatha hidup hidup?! Dia amat sangat malu sekarang

Tbc.

Vote yah yeorobun

Agatha Or Alya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang