Bab 1
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
Bab 1 Menakutkan
Di awal musim semi dan Februari, angin musim semi yang datang perlahan masih bercampur dengan sedikit hawa dingin. Di lapangan, ada kelompok petani yang berkumpul, mengobrol satu sama lain tentang apa yang terbaik untuk ditanam di ladang mereka sendiri.Semua orang berdengung karena kegembiraan, tetapi langit yang tidak diperhatikan siapa pun, perlahan berubah, dan tidak butuh waktu lama untuk menjadi seperti noda tinta.
Melihat awan hitam yang menekan, petani itu bersemangat dan berlari ke rumah dengan putus asa, takut jika dia berlari terlalu lambat, dia akan kedinginan.
Pejalan kaki di jalan juga ketakutan dengan perubahan mendadak itu, mereka melihat sekeliling untuk melihat apakah ada kedai teh atau desa di dekatnya, sehingga mereka bisa memohon orang untuk masuk dan bersembunyi, agar tidak tenggelam.
Pada saat ini, musim semi dingin dan dingin, dan basah sangat mengerikan, angin dan dingin dapat membunuh setengah orang.
Sial, mungkin akan...
eh~ Aku tidak akan membicarakannya, itu menakutkan.
...
Saat ini, Desa Taohua yang terletak di kaki Gunung Daqing juga tidak damai.
Di rumah utama keluarga Yue yang tinggal di ujung desa, wajah setiap orang berbeda. Ada yang marah, ada yang meremehkan, dan ada yang sombong...
Nyonya Cao tua, yang sedang duduk di kursi utama, dengan sepasang mata tua yang mendung, melirik orang tuanya, dan melihat bahwa dia sedang melihat keluar dengan penuh harap, hanya memikirkan tentang hujan musim semi pertama yang akan datang.
Ya, Tidak Buruk.
Puas dengan penampilan lelaki tua itu, dia menoleh dan menatap pasangan muda yang marah berdiri di tengah aula dengan mata tidak ramah.
"Nenek ~" Bocah gendut yang berbaring di pelukan Cao tua, dengan wajah besar berdaging menjuntai, meraih kerah pakaian tua Cao dan bergumam dengan sedih: "Nenek, lihat paman kedua dan bibi kedua masih di sana." Menatap padaku."
Mendengar keluhan bocah gendut itu, Ny. Cao membelai sejumput rambut di atas kepalanya dengan senyuman di wajahnya, tidak menyembunyikan sikap pilih kasihnya sama sekali.
"Cucuku sayang, jangan takut pada mereka, tunggu sampai besok nenekku akan membawamu ke kota untuk membeli gula orang."
“Nenek, aku ingin membeli harimau yang besar.”
Mendengar Nenek menyuruhnya membelikan patung gula untuknya, energi anak laki-laki gendut itu kembali. Tidak perlu dipikir-pikir, dia hanya mengatakan ingin membeli seekor harimau besar, dalam benak kecilnya, harimau itu adalah yang terbesar dan bisa makan beberapa suap lagi.
"Oke. Ayo beli harimau besar."
"Bukan untuk Saudari Ying, atau untuk Kakak Chun."
"Tidak...tidak...."
Nyonya Tua Cao eksentrik, tapi di depan semua orang Dia juga malu untuk sebutkan nama Sister Ying dan Brother Chun.
Meskipun wajahnya besar, dia tidak takut orang lain mengunyah lidahnya, tetapi bagaimanapun juga, ini bukanlah sesuatu yang mulia, dan bagus untuk tidak dibicarakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Ada ruang untuk menyeberangi Fubao
RomancePengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis Yue Xiying tercengang, dia baru saja menyelamatkan seekor anak anjing kecil yang malang dengan cinta. Mengapa Anda tersambar petir? Itu juga menyusut. Melihat anjing susu kecil yang flamboyan di sampingn...