Bab 181
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
Bab 181 Pasti ManisKakak Chun adalah anak yang cerdas, setelah mendengarkan kata-kata Manajer Chu, dia langsung berdiri tegak, dan tanpa peduli menyeka keringat dari wajahnya, dia melangkah ke samping untuk memberi ruang bagi Manajer Chu.
Manajer Chu hanya menyukai kepintaran Saudara Chun, jadi dia tidak banyak bicara, dan mengulurkan tangan besar untuk dengan mudah memegang semangka besar di tanah di telapak tangannya.
Melihat Manajer Chu memegang semangka di tangannya dengan begitu mudah, mata Saudara Chun berbinar lagi.
Manajer Chu memegang semangka di tangannya, tetapi bertanya kepada gadis kecil yang tenang itu, "Saudari Ying, apakah kita akan memotong semangka sekarang? Atau..."
"Manajer Chu, mari kita potong saat kita kembali ke rumah." Yue After Ying selesai berbicara, dia masih tidak lupa untuk menatap mata Manajer Chu dan berkata, "Kakak cantik tidak bisa makan semangka dari Kota Jingshui, jadi mari kita makan semangka musim panas dengan kakak Cantik hari ini, oke?"
"Oke."
Suara manajer Chu itu seperti bel, bergema di halaman keluarga Yue, tetapi ada satu kalimat yang tidak dia ucapkan, yaitu gadis kecil ini tidak pernah mengecewakannya.
"Oke, hahaha." Tawa hangat Manajer Chu menginfeksi semua orang di halaman.
Bahkan Jiang, yang sedang menyiapkan makan malam di dapur, mau tidak mau berjalan ke pintu dapur dan mengintip ke sini secara diam-diam.
Setelah mendengarkan kata-kata gadis kecil itu, Yi'an tergerak lagi, dia telah membaca di banyak buku lain bahwa dalam cuaca panas ini, keluarga besar suka makan es semangka, bahkan rumah tangga kecil yang tidak mampu membeli es tidak bisa makan es semangka.Saya akan memasukkan semangka ke dalam air sumur untuk mendinginkannya sebelum memakannya.
Tapi demi tubuhnya, Sister Ying meminta semua orang untuk makan semangka "panas" bersamanya.
Tidak ada yang tahu bahwa tunas kecil yang disukai Yi An di hatinya tumbuh liar saat ini, dan dalam waktu singkat, dia lebih tinggi dari dirinya sendiri.
Yue Ying, seperti pembantu rumah tangga kecil, mengikuti Manajer Chu ke pintu Sayap Barat. Kemudian dia memerintahkan keenam putranya untuk menggosok semangka sampai bersih, dan kemudian membiarkan Tuan Chu memotong sendiri semangka besar itu menjadi dua.
Yi'an dan Kakak Chun, ini pertama kalinya aku melihat seperti apa isi semangka.
Yi'an baik-baik saja, meskipun saya belum pernah melihat atau memakannya. Tapi dia juga sudah membaca banyak buku lain-lain, dan masih ada beberapa deskripsi tentang semangka di dalamnya.
Saat ini, meski ada kejutan saat melihat semangka asli, dia akan tetap dicadangkan karena identitas, kultivasi, dan pengetahuannya.
Saudara Chun tidak terlalu memperhitungkannya. Ketika dia melihat Tuan Chu memotong semangka, daging berair merah yang menarik terlihat di dalam semangka, dan ada biji hitam di daging merah, dia merasa sangat baru.
Manajer Chu melihat daging melon di dalamnya, dan juga penuh kegembiraan: "Semangka ini sebenarnya terbuat dari pasir? Pasti sangat manis. "Setelah selesai berbicara, Manajer
Chu mengangkat pisaunya lagi, dan setengah semangka dipotong menjadi potongan dalam sekejap mata Enam belas potongan ukuran genap.
Yue Ying menatap potongan besar dan kecil yang tampak seperti telah digali dari cetakan, dan matanya membelalak.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Ada ruang untuk menyeberangi Fubao
RomansaPengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis Yue Xiying tercengang, dia baru saja menyelamatkan seekor anak anjing kecil yang malang dengan cinta. Mengapa Anda tersambar petir? Itu juga menyusut. Melihat anjing susu kecil yang flamboyan di sampingn...