Bab 351
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
Bab 351 Itu Hal yang Baik
Yue Xiying tahu dari anjing serigala kecil bahwa Selir Ning telah mengkhianati semua kerabat pada akhirnya, dan dia juga merasa bahwa orang ini tidak bisa berkata apa-apa. Itu jelas kartu yang bagus, dan itu mungkin jenis pemiliknya, tetapi ditutup oleh orang lain, dan dia bukan orang lain.Namun, ini juga sangat bagus. Ternyata dia selalu merasa hal-hal ini tidak ada hubungannya dengan dia, dan dia tidak peduli.
Berbeda sekarang, siapa selir Yang Mulia benar-benar berhubungan dekat dengan mereka. Jika Selir Ning benar-benar mengambil posisi itu, mereka tidak akan memiliki kehidupan yang baik di masa depan.
Dengan mengingat hal ini, Yue Xiying memberi tahu anjing serigala kecil: "Lima saudara serigala, kita tidak boleh membiarkan Selir Ning menyerah." "
Saudari Ying, kamu harus percaya saudara."
"Ya, tentu saja.
" Dia membawa Yue Xiying ke Aula Tai Chi untuk menyambut Permaisuri Ning, dan Yang Mulia Putra Mahkota dan Selir Chu ada di sana.
Hanya pada saat ini mereka tahu bahwa Selir Chu telah resmi dipromosikan menjadi Putra Mahkota dan Selir. Keduanya dengan tulus melangkah maju untuk memberi selamat: "Selamat untuk saudara laki-laki kaisar, selamat untuk istri kaisar" "
Terima kasih Yi'an dan Xiying."
Semua orang menyukai berkah yang tulus.
Permaisuri Ning melihat adegan persaudaraan yang mendalam dan keharmonisan antara saudara iparnya, dan dia lega berpikir bahwa seperti inilah seharusnya sebuah keluarga.
Keempatnya dengan senang hati menemani Permaisuri Ning untuk sarapan, dan Yang Mulia dan Selir mengucapkan selamat tinggal pada mereka bersama. Keduanya masih memiliki banyak hal untuk ditangani, tetapi mereka tidak punya banyak waktu luang untuk mengobrol dengan mereka.
Melihat punggung keduanya berjalan bersama, senyum di wajah Permaisuri Ning tidak pernah berhenti.
Yi'an dalam suasana hati yang baik setelah melihat ibunya, jadi dia berdiskusi dengan gadis kecil itu, "Saudari Ying, ada pesta keluarga malam ini, bisakah kita mengambil minuman buah yang kita bawa dari rumah dan memberikannya kepada ibuku untuk minum sedikit?" "
Ini, aku tidak berani mengatakannya. Kalau tidak, mari kita undang dokter kekaisaran dan biarkan mereka melihat apakah ibu suri bisa minum."
"Ya. Aku akan memberi tahu ibu suri untuk bertanya kepada dokter kekaisaran. "
Minuman buah ini dibuat khusus oleh Yue Xiying untuk kakak laki-laki si cantik. Itu berisi ramuan obat yang diminta dari anjing serigala kecil, yang sangat bagus untuk kesembuhan kakak laki-laki si cantik.
Hanya saja mereka berdua tidak tahu tentang kondisi Permaisuri Ning, ketika mereka datang ke ibu kota, mereka takut Permaisuri Ning juga menyukai rasa ini, jadi mereka tidak berani menunjukkannya.
Hanya saja aku senang hari ini, dan Yi'an sendiri lapar, jadi diam-diam aku membicarakannya dengan gadis kecil itu.
Yue Xiying suka melihat kakak laki-laki cantik itu memegang gelas anggur kecil dan diam-diam meminum isi buahnya, sangat lucu sehingga siapa pun yang lucu akan memiliki darah di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Ada ruang untuk menyeberangi Fubao
RomancePengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis Yue Xiying tercengang, dia baru saja menyelamatkan seekor anak anjing kecil yang malang dengan cinta. Mengapa Anda tersambar petir? Itu juga menyusut. Melihat anjing susu kecil yang flamboyan di sampingn...