Bab 141
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
Bab 141 Mempekerjakan pekerja jangka panjang
"Ini yang terbaik. Kedua keluarga tinggal dekat satu sama lain, dan mereka berdua mengetahui dasar-dasarnya. Tak satu pun dari kedua keluarga ini adalah orang yang malas dan licin. "Jiang juga sangat puas dengan Saudara Liu dan Old Five Guo melakukan pekerjaan paruh waktu untuk keluarga mereka, sehingga suami saya dapat menghemat banyak uang.
Pasangan itu mengucapkan beberapa patah kata lagi, dan Yue Weiping kembali bekerja di lapangan. Kali ini, dia tidak setuju dengan Jiang Tao yang mengikutinya.
"Menantu perempuan, aku ingin kamu dan anak-anak hidup bahagia. Kamu hanya perlu mengurus urusan keluarga. Kamu tidak perlu melakukan urusan lapangan .
"
Tidak tapi."
Yue Weiping selesai, tanpa memberi Jiang kesempatan untuk berbicara, dia berbalik dan pergi bekerja di lapangan.
Melihat punggung pria jangkung itu semakin jauh, api di hati Jiang Tao menjadi lebih kuat, lebih panas dari matahari musim panas.
Yue Jiao, yang bangun setelah istirahat sejenak, melihat bibi kedua tidak ada di halaman, jadi dia mengira bibi kedua telah pergi bekerja dengan paman kedua lagi.
Ketika dia keluar dari halaman, dia ingin pergi ke ladang dan bertanya kepada bibi keduanya apa yang dia makan untuk makan malam, tetapi dia melihat bibi keduanya berdiri di depan pintu, memandangi paman keduanya yang bekerja di ladang, terpesona. .
"Bibi Kedua."
"Kakak Jiao, ada apa?"
"Kupikir Bibi Kedua pergi ke ladang dengan Paman Kedua lagi, dan aku berpikir untuk pergi ke ladang untuk menanyakan apa yang kamu masak dan makan di malam hari."
Jiang mendengar Yue Jiao bertanya Apa yang harus dimakan di malam hari juga membuat pusing, "Cuaca semakin panas, jadi aku benar-benar harus memikirkan apa yang harus dimakan." ...
Saat
matahari terbenam sekali lagi mengolesi langit, dan suaranya lonceng di jalan gunung datang dari jauh, Yue Weiping berdiri tegak, Bangun dan lihat ke arah jalan gunung.
Dua lelaki kecil di kereta keledai sedang menggerakkan tangan dan berbicara tentang sesuatu. Dia melihat lebih dekat, hanya untuk menemukan bahwa itu adalah Saudara Chun, yang dengan senang hati mengikuti apa yang dikatakan Saudari Ying. Kakak Chun terus merentangkan tangan kecilnya saat dia berbicara, sebagai demonstrasi untuk adik perempuannya.
"Kakak Chun, saudari Ying."
"Ayah."
"Ayah."
Mendengar bahwa itu adalah Ayah yang memanggil mereka, kedua lelaki kecil itu segera berdiri dari gerobak keledai. Eksekutif senior yang ketakutan segera menghentikan gerobak keledai: "Woo ~, kalian berdua, kalian berdua ..."
Eksekutif senior menghentikan gerobak keledai, merasa kesal di dalam hatinya. “Kamu berdiri saja seperti ini, bagaimana jika kamu jatuh?”
“Kakek Gao, kami melakukan kesalahan.” Yue Ying, yang sangat berpengetahuan tentang urusan saat ini, segera meminta maaf kepada manajemen senior.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Ada ruang untuk menyeberangi Fubao
RomansaPengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis Yue Xiying tercengang, dia baru saja menyelamatkan seekor anak anjing kecil yang malang dengan cinta. Mengapa Anda tersambar petir? Itu juga menyusut. Melihat anjing susu kecil yang flamboyan di sampingn...