116-120

90 15 0
                                    

Bab 116

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Bab 116 Layang-layang Kupu-kupu
  Yi'an melihat bahwa tas gadis kecil itu tidak mengembang, jadi dia menduga itu bukan sesuatu yang besar.

  lalu apa itu? Dia sangat ingin tahu.

  Melihat Yi'an yang sedang berpikir keras, anjing serigala kecil itu menatapnya dengan sangat jijik: "Bodoh, kamu bahkan tidak bisa menebak benang warna-warni." "

  Kamu yang pintar, tidak apa-apa!"

  "Tidak, Kakak Ying, apa kamu dan Siapa yang berada di kelompok yang sama?" Anjing serigala kecil itu benar-benar takut pada leluhur kecil ini, jadi dia membuka mulutnya dan berkata bahwa dia tidak berada di kelompok yang sama, dan kemudian buru-buru menambahkan: "Kami adalah dalam kelompok yang sama, mengapa kamu selalu menghadapi sampah itu?" "

  Teman sekelas serigala kecil, aku tidak mencari Kakak Cantik. Tidakkah kamu menyadari bahwa Kakak Cantik sangat menyedihkan? Orang yang malang, tidak ada hari esok hari ini, kamu tidak perlu khawatir tentang dia." Anjing serigala kecil itu berpikir sejenak, dan menemukan bahwa apa yang dikatakan gadis kecil itu tampaknya benar

  , hanya bergumam dengan suara rendah: "Tidak ada gunanya tawar-menawar dengannya." Memikirkan apa yang terjadi pada sampah itu, anjing serigala kecil itu menurunkan kelopak matanya dan berhenti berbicara.

  "Kakak cantik sangat menyedihkan. Jika kita tidak membantunya, hidupnya akan berakhir." Yue Ying berpikir bahwa kakak cantik itu sangat menyedihkan, menunggu untuk mati setiap hari di usia yang begitu muda.

  Anjing serigala kecil itu terdiam beberapa saat, tetapi tidak menjawab apa yang dikatakan saudari Ying, "Aku akan istirahat sebentar, dan aku akan membicarakannya nanti." Tapi

  Yue Ying mendengar arti lain dari apa yang dikatakan anjing serigala kecil itu. dikatakan. "Terima kasih, serigala kecil."

  "Hanya kamu yang sepintar monyet."

  "Apakah kamu memujiku   ?

  "

Dia mengeluarkan benang warna-warni di saku kecilnya, meraih tangan saudara laki-laki cantik itu, dan dengan kikuk mengikatnya ke pergelangan tangan saudara laki-laki cantik itu.

  "Kakak cantik, kelihatannya bagus, sama dengan yang ada di tanganku."

  “Yah, ini milikku.” Kakak Chun juga mengulurkan tangan kecilnya untuk menunjukkan pada Yi An.

  Tangan kecil saudara kandungnya tidak besar, dibandingkan dengan tangan Yi An, mereka bahkan lebih kecil.

  “Yah, ini sangat cantik.” Yi'an melihat benang warna-warni yang diikatkan di pergelangan tangannya, merasa sedikit bersemangat. Mengangkat tangan putih giok itu, dia terus melihatnya tanpa henti, penampilannya hampir membuat semua orang berpikir bahwa dia akan terus melihatnya selamanya.

  Anjing serigala kecil yang berbaring di rerumputan berpikir lagi: Anak ini benar-benar semakin bodoh.

  Ia tidak mengakuinya, ia cemburu, cemburu pada gadis kecil itu, dan tidak pernah berpikir untuk mengikatkan benang warna-warni padanya.

  Jarang anjing serigala kecil tidak mengucapkan kata sampah kali ini.

  Yi An akhirnya mengangkat kepalanya, dan dia dalam suasana hati yang baik dan memberi tahu putra ketiganya, "Putra ketiga, pergi dan keluarkan layang-layangku, ayo kita menerbangkan layang-layang." "Tuan, layang-layang mana yang ingin diambil budak

✔Ada ruang untuk menyeberangi FubaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang