Bab 136
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
Bab 136 Aku Malas Tentangmu
Bertahun-tahun yang lalu, Tuan Chen, orang terkaya di kota, merayakan ulang tahun ke-60 wanita tuanya dan mengundang rombongan teater dari kota kabupaten untuk bernyanyi.Saat itu, hampir semua orang di Kota Qingshan keluar, dan satu-satunya teater di kota itu dikelilingi oleh air.
Desa Taohua tidak jauh dari kota, jadi tentu saja Yue Jiao pergi melihatnya bersama keluarganya.
Ini adalah pertama kalinya Yue Jiao melihat drama sejak dia ingat, meskipun dia jauh dari panggung, dan dia tidak benar-benar mendengar opera yang dinyanyikan oleh para aktor di panggung jauh, dia masih sama dengan orang-orang di sekitarnya.Telinga yang direntangkan.
Setelah itu, semua orang membicarakannya lama sekali, terutama orang-orang di desa, setiap kali semua orang mengobrol, mereka akan membicarakannya terakhir kali.
Yue Jiao juga berpikir bahwa Hua Dan di rombongan opera sangat tampan dan bernyanyi dengan baik.
Namun dalam ingatannya, dibandingkan dengan lagu-lagu kecil yang dinyanyikan Sister Ying hari ini, dia masih lebih menyukai lagu-lagu yang dinyanyikan oleh sepupu kecil Huadan lirik dan vokal.
Ketika dia mendengarkan lagu itu, dia merasa mati rasa, seolah-olah terbungkus madu, begitu manis di hatinya.
Biarkan dia ingin mendengarkannya, seolah-olah dia tidak cukup mendengar.
apa yang harus dilakukan? Dia menyukainya.
Kesukaan seperti itu membuat Yue Jiao menatap sepupu kecilnya dengan lebih antusias.
Yue Ying sedikit ketakutan dengan sorot matanya.Jika dia laki-laki, dia pasti akan salah paham apakah sepupu ini jatuh cinta padanya.
Bu, dia sedikit takut!
Jarang melihatnya seperti ini, anjing serigala kecil Le terus menepuk rumput, dan bersuka cita di dalam hatinya: "Hahaha, kamu, Yue Xiying, miliki hari ini, itu tidak mudah!" Ya, itu benar, diam-diam di HatikuBerteriak. Tidak berani mengeluarkan suara, takut gadis kecil itu akan membuat film, bagaimana jika seseorang datang dan menjadi gila?
Tidak ada kekuatan untuk melawan, lebih baik menonton kesenangan dengan patuh, atau jenis yang hanya bisa bersenang-senang secara diam-diam.Sigh, menganggapnya sebagai tuan muda paling mulia dari klan Sirius, dia sangat sedih. Dengan siapa ia mencari alasan?
...
Yue Jiao, yang sedang berbaring di bawah selimut, masih berusaha membujuk sepupu kecilnya: "Saudari Ying, bisakah kamu mengajari adikku lagu yang kamu nyanyikan malam ini?" Yue Jiao benar-benar berpikir, dia sangat ingin.
Yue Ying tidak berbicara, tapi dia bisa melihat panas yang membakar di mata Yue Jiao semakin kuat dan kuat.
Sejujurnya, Yue Ying tidak menyukai Yue Jiao sebelumnya, dan mengira dia sama menyebalkannya dengan pria gendut itu.
Tetapi setelah perpisahan, dia merasa bahwa gadis ini sangat masuk akal, dia tahu apa yang diinginkannya, dan dia tahu siapa yang bisa membantunya.
Apalagi setelah kakeknya jatuh sakit, Yue Jiao tinggal di rumah mereka, membantu ibunya mencuci dan memasak setiap hari tanpa keluhan, dan dia tidak pernah mendengar keluhannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Ada ruang untuk menyeberangi Fubao
RomancePengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis Yue Xiying tercengang, dia baru saja menyelamatkan seekor anak anjing kecil yang malang dengan cinta. Mengapa Anda tersambar petir? Itu juga menyusut. Melihat anjing susu kecil yang flamboyan di sampingn...