Bab 341
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
Bab 341 Bertemu Saudara-saudara
"Kakek Chu benar-benar terlihat semakin seperti anak kecil.""Aku juga berpikir begitu." Berbicara tentang ini, Yi An teringat sesuatu lagi, "Saudari Ying, kita tinggal di istana ketika kita tiba di modal. Atau tinggal di istana?"
"Aku bisa tinggal di mana saja, kakak cantik memiliki keputusan akhir." "Kakak cantik itu
sama, selama ada saudari Ying."
Anjing serigala kecil, bocah konyol ini benar-benar melangkah terlalu jauh, Ini benar-benar masam terlepas dari kesempatannya! Adikku hampir dibuat masam olehnya.
Tapi Yi'an tidak tahu bahwa teman sekelas Xiaolang sangat jijik, dia selalu berkata dan melakukan apapun yang disukai gadis kecil itu.
Dia ingin menjadi sepuluh tunangan teratas di benak gadis kecil itu.
Dari waktu ke waktu, Yue Xiying dan anjing serigala kecil mengais jendela mobil untuk melihat pemandangan di luar.
Belum lagi, Yue Xiying masih menyukai lingkungan yang murni alami dan bebas polusi ini.
Jika ada sesuatu yang dia tidak tahan, itu adalah alat transportasi yang tak terlukiskan ini.
Sama seperti sekarang, dia berbaring di gerbong menikmati gundukan di punggungnya tanpa jalan buntu.
Yue Xiying dan anjing serigala kecil memulai mode meludah tanpa akhir.
“Jika perjalanan hari ini di zaman modern, saya khawatir hanya membutuhkan satu kaki pedal gas. Tapi di zaman kuno ini, itu berderak, berderak, seperti tulang, bergoyang, dan berjalan dalam jarak yang begitu pendek. Kapan kita bisa pergi?" Pergi ke ibukota!"
"Seperti ini di era ini, lihat mereka yang naik kereta keledai dan kereta sapi, mereka jauh lebih lambat dari kita."
Anjing serigala kecil itu tidak seperti cara bepergian ini bahkan lebih, tetapi dengan gadis kecil di sekitar, saya masih harus membujuk.
Pada saat ini, ia ingin gadis kecil itu naik kereta dengan bocah konyol itu, dan dengan bocah konyol itu membujuk gadis kecil itu, akan jauh lebih nyaman.
Sayangnya, itu menyalahkan dirinya sendiri, mengapa mengatakan beberapa kata lagi ketika tidak ada hubungannya! Ini benar-benar meminta rasa bersalah.
Setelah Yue Xiying tidak ingat berapa kali dia mengeluh, mereka akhirnya memasuki batas ibu kota melawan angin hangat awal musim panas.
Putra ketiga duduk di poros mobil, melihat pemandangan di sekitarnya dan berkata sambil tersenyum, "Tuan, tidak jauh di depan, kita harus pergi ke Paviliun Shili di luar kota." "Nah, akhirnya kita
sampai .
_ sebaliknya, mereka yang memasuki ibu kota juga akan mengirim kerabatnya ke sini. Aku mengirim seseorang untuk menunggu di sini lebih awal." "
Apakah ada yang menjemput kita?" Setelah Yue Xiying menanyakan kalimat ini, dia merasa sedikit kesal.
Brother Beauty, tetapi satu-satunya pangeran dengan gelar pangeran di dinasti saat ini, tidak peduli apakah itu publik atau pribadi, seseorang akan datang menjemput mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Ada ruang untuk menyeberangi Fubao
RomancePengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis Yue Xiying tercengang, dia baru saja menyelamatkan seekor anak anjing kecil yang malang dengan cinta. Mengapa Anda tersambar petir? Itu juga menyusut. Melihat anjing susu kecil yang flamboyan di sampingn...