171-180

90 13 0
                                    

Bab 171

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Bab 171 Terus bermain-main
  Anak-anak di negeri ini, di antara beberapa hal yang paling mereka nantikan dalam setahun, salah satunya adalah hari ulang tahun mereka sendiri.

  Sebab, orang dengan kondisi miskin sekalipun akan merebus telur untuk sang anak pada hari ulang tahun sang anak, guna memberikan keberuntungan bagi sang anak.

  Ketika Yue Weiping membawa satu sendok telur besar berkulit merah, Saudara Chun menjadi lebih bersemangat dan bergumam: "Pergilah dari kesialan, datanglah keberuntungan. Pergilah penjahat, pergilah bangsawan ..." Yue Ying tidak Tidak menyangka, Mulut kecil kakakku cukup berima.

  Yue Weiping juga ingin tertawa, karena putranya mencuri retorikanya.

  Cara menggulung telur sangat sederhana, Yue Ying hanya perlu berdiri diam.

  Setelah Kakak Chun selesai berbicara, Yue Ying menatap ayahnya, artinya, bisakah dia duduk?

  Melihat wajah putrinya yang merah jambu dan lembut, hati Yue Weiping benar-benar lembut. Dia mengupas sendiri telur untuk putrinya dan memasukkan telur ke dalam mulutnya.

  "Ayah, makanlah."

  "Kakak Ying, hari ini adalah hari ulang tahunmu, aku ingin kamu makan dulu."

  "Hei~" Melihat ayahnya berkata bahwa dia harus makan dulu untuk ulang tahunnya, Yue Ying menggigitnya begitu saja.

  Keluarga itu sedang makan dengan gembira ketika mereka mendengar suara kereta dan kuda di luar pintu, Yue Ying langsung menebak bahwa itu adalah Kakak Kecantikan yang datang.

  Jika ini normal, dia pasti akan menjadi yang pertama kehabisan, tapi dia memikirkan pria pembunuh berbaju ungu, kakinya yang pendek hanya kekurangan sedikit tulang punggung.

  Kakak Chun tidak tahu apa yang dipikirkan adiknya, ketika dia merasa itu adalah kakak laki-laki dan yang lainnya, dia langsung melompat dari bangku dan berlari keluar bersama Goro.

  Di luar gerbang halaman, Yi'an, yang sedang duduk di kursi roda, memandang segala sesuatu di sekitarnya dengan hampir tidak tenang.

  Hari ini adalah ulang tahunnya yang kesepuluh, dan ini juga pertama kalinya dia keluar dari Daqingshan. Dari saat dia berjalan menyusuri Daqingshan dengan kereta, semua yang dia lihat adalah hal baru. Dia bahkan ingin menyentuhnya dengan tangannya sendiri, sehingga dia merasa nyata.

  Putra ketiga dan keenam berada dalam suasana hati yang sama dengan tuan mereka, dan mereka tidak meninggalkan Daqingshan selama sepuluh tahun penuh.

  “Kakak, kamu di sini.”

  Wulang membuka pintu halaman, dan Kakak Chun adalah orang pertama yang berlari keluar untuk menyambut Yi'an.

  "Yah, aku di sini. Di mana Sister Ying?"

  "Kakak Cantik, aku di sini." Saat dia berbicara, Yue Ying meraih tangan Jiang dan berjalan keluar dari halaman.

  Yi'an bepergian hari ini, semuanya sederhana. Namun kereta kanopi Zhu Lun yang diparkir di depan gerbang masih mengejutkan keluarga Yue.

  Untungnya, Yue Ying bereaksi dengan cepat, selama pria berbaju ungu tidak ada, dia tidak akan takut. Melepaskan diri dari tangan Jiang, dia berlari menuju Brother Beauty.

✔Ada ruang untuk menyeberangi FubaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang