331-340

62 13 0
                                    

Bab 331

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Bab 331 Produksi Jiang
  Yue Xiying belum tahu bahwa anjing serigala kecil itu membawa produk baru yang dia buat, dan hampir membuat gigi pacar Brother Wolf rontok.

  Tapi serigala saudara kedua, serigala saudara ketiga, dan serigala saudara keempat diam-diam sakit perut.

  Pada pagi hari tanggal delapan Mei, setelah fajar menyingsing, Jiang terbangun karena sedikit sakit di perutnya.

  Dia punya dua anak, dan tentu saja tahu itu berarti dia akan punya satu. Jiang dengan kuat mendorong Yue Weiping yang sedang tidur di sebelahnya, dan memanggil dengan lemah: "Tuan, segera bangun, sepertinya saya akan melahirkan." "Ah?" Merangkak keluar dari tempat tidur,

  dia menghibur Jiang sambil mengenakan pakaiannya dengan rapi. tubuh.

  “Menantu perempuan, jangan takut, saya akan meminta Nyonya Wen untuk segera datang ke sini.” Setelah Yue Weiping selesai berbicara, dia menarik sepatunya dan berlari keluar.

  Da Lang sudah bangun, dan ketika dia melihat Paman Kedua Yue berlari keluar dari kamar atas dengan tergesa-gesa, dia membuat tebakan yang bagus.

  "Paman Kedua?"

  "Da Lang, cepatlah ke Desa Xishui dan bantu Paman Kedua membawa Kakak Chun." "

  Hei, aku akan pergi sekarang." Da Lang kembali sebelum mengendarai gerobak keledai ke Desa Xishui. Aku pergi ke desa , menelepon ibunya dan Bibi Liu, dan memberi tahu rumah tua keluarga Yue, dan menyuruh mereka pergi ke rumah paman kedua Yue secepat mungkin.

  Setelah Kakak ipar Liu dan Qiu buru-buru mandi, mereka berlari ke kamar tidur kedua keluarga Yue dengan rok di tangan. Liu Qianshi dan Guo Wangshi juga khawatir, lalu berlari.

  Ada gerakan di ruang atas, dan anjing serigala kecil itu membangunkan gadis kecil itu. “Saudari Ying, bangun, Bibi Kedua Yue sakit perut.”

  “Oh.”

  Pendengaran Lu Liu juga bagus, dan ketika dia mendengar bahwa tuan kecil itu bangun, dia segera memanggil Pengasuh Lan dan Cui Liu untuk bangun, dan semua orang lari setelah sibuk bekerja Halaman utama.

  Saat ini, Yue Weiping sedang berjalan perlahan di tanah dengan dukungan Jiang atas permintaan Zhang Wenpo. Yue Xiying meminta bantuan Lan Momo, sementara dia membawa kedua pohon willow ke dapur.

  Dia kecil dan tidak bisa berbuat banyak, jadi dia memerintahkan Lu Liu untuk merebus telur untuk ibunya terlebih dahulu.

  Untungnya, Kakak Ipar Liu dan Ny. Qiu segera berlari terengah-engah, dan segera mengambil alih pekerjaan di dapur.

  Halaman kamar tidur kedua keluarga Yue sibuk dengan tertib, Sister Lan sekarang sangat bersyukur bahwa tuan kecilnya memiliki pandangan jauh ke depan. Dalam beberapa hari terakhir, Yang Mulia Wang An dan Saudara Chun tidak diizinkan kembali ke Dongkuayuan, dan tetap tinggal di gunung.

  Tidak lama setelah Liu Qian dan Guo Wang memasuki halaman, Yang juga tiba di gerbang kamar kedua keluarga Yue dengan kereta keledai. Sebelum Da Lang dapat menghentikan gerobak keledai, Yang melompat keluar dari gerobak keledai dan bergegas ke halaman.

  Yang berjalan mengitari dinding kasa dan berlari ke ruang atas dengan sembrono. Sambil berlari, Nyonya Yang terus berkata, "Xiaotao, Xiaotao, kamu baik-baik saja. Jangan takut, ibu bersamamu, kami tidak takut apa pun. "Jiang Tao, yang

✔Ada ruang untuk menyeberangi FubaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang