76-80

135 12 0
                                    

Bab 76

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Bab 76 Menjual demi uang
  "Apakah kamu kaya?"

  "Keluarga kita kaya." Setelah Yue Ying selesai berbicara, dia berjalan di depan Jiang, meraih tangannya dan berjalan ke depan kabinet. "Ibu, kain."

  "Saudari Ying menginginkan kain dari seorang bangsawan?"

  "Ya." Yue Ying mengangguk berulang kali.

  Jiang membuka lemari, mengeluarkan empat potong kain yang telah dimasukkan sebelumnya, dan meletakkannya di atas kang, dia tidak mengerti apa yang akan dilakukan gadis itu sekarang.

  Saudari Ying tidak naik ke kang dengan seluruh kekuatannya, tetapi Ny. Jiang mengerti maksudnya, membawanya ke kang, dan melepas sepatunya.

  Yang Shi juga datang, dia juga ingin melihat apa yang akan dilakukan cucunya.

  Yue Ying duduk di atas kang, mencoba memisahkan empat helai kain. Tapi ibuku, dengan tubuh kecilnya, dia tidak mendorongnya setelah sekian lama, dia putus asa.

  "Saudari Ying, apa yang akan kamu lakukan?"

  "Ibu, simpan yang ini, kakakku dan aku." Yue Ying menunjuk ke dua baut kain muslin berkualitas tinggi dan berkata, lalu menunjuk ke dua baut dari bahan yang tidak diketahui .. "Gunting, jual dan tukarkan dengan uang."

  Yue Ying merasa bahwa dia dan kakak laki-lakinya mungkin tidak dapat menggunakan dua potong kain yang tidak dapat diidentifikasi ini seumur hidup mereka, jadi akan lebih terjangkau untuk menjualnya demi uang.

  Menyentuh perasaan di tangannya, dia tahu bahwa harga kain ini tidak akan murah.

  Setelah mendengarkan cucunya, Yang memanggilnya penjahat.

  Jiang Shi juga berpikir itu ide yang bagus setelah mendengar apa yang dikatakan putrinya. Dia tahu dunia lebih baik daripada putrinya.

  Di desa tempat tinggal keluarga mereka, dia tidak ingin memakai dua gulung kapas halus ini untuk sementara waktu, karena takut cemburu.

  Adapun dua gulungan kain, Saudara Chun dan Saudari Ying tidak punya tempat untuk memakainya.

  Ketika Yang Shi melihat putrinya benar-benar mengambil gunting, dia merasa sedikit enggan, "Xiao Tao, bagaimana jika kamu memotong kain yang bagus?"

  "Ibu, aku akan memotong bahan dari kedua pakaian itu, dan mari kita bawa ke toko kain di kabupaten untuk melihatnya." Jiang Shi tidak ingin menjualnya di toko kain di kota, dia takut kedua potong kain itu akan menimbulkan masalah.

  "Yah, untuk hal yang begitu baik, orang-orang di kota mungkin tidak tahu cara menjualnya, dan mereka tidak bisa menjualnya dengan harga tinggi.

  " Ayah." Jiang Tao memikirkannya, dan mengingatkan Yang: "Bu, ayah dan ibu harus melihat baik-baik, kita bisa menjualnya dengan harga bagus." "

  Ini? Apakah kamu benar-benar akan menjualnya?" Yang telah hidup selama empat puluh tahun, tapi ini pertama kalinya dia melihat materi yang begitu bagus.

  "Jual." Sister Ying menatap wajah Nenek dan berkata dengan tegas.

  Untuk pertama kalinya, Yang mengetahui bahwa cucu perempuannya yang masih kecil punya ide. Bahkan usianya yang belasan tahun sudah jauh tertinggal.

✔Ada ruang untuk menyeberangi FubaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang