Bab 151
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
Bab 151 Ambil peringatan
Tuan Guo mendengar arti lain dari kata-kata cucu kelima, "Wu Lang, kamu bilang kamu jaga siang, jadi siapa yang jaga malam?" "Kakakku jaga malam. " Apakahkamu
akan tidur? Liang sangat prihatin dengan pertanyaan ini.
"Bagaimana mungkin kita tidak tidur di malam hari, kata Paman Kedua Yue, malamnya sama seperti biasanya, yaitu ketika seseorang datang untuk memanggil pintu, kita harus memberi tahu Paman Kedua Yue, dan mereka yang harus membuka pintu akan terbuka. pintu untuk orang lain." "Oh, tidak apa-apa. Tapi
kakakmu masih harus bekerja di ladang pada siang hari, jadi kamu harus lebih pintar di malam hari." Bos Guo mau tidak mau memberi tahu Goro ketika dia mengerti apa yang sedang terjadi. .
"Ayah, jangan khawatir, aku tahu."
Wu Lang tidak mengatakan apa-apa. Paman Yue pada awalnya tidak ingin saudaranya bekerja di lapangan, tetapi saudaranya ingin bekerja di lapangan. Paman kedua membayar tiga tael perak setahun.
Paman Yue sangat marah dan lucu saat mendengar apa yang dikatakan kakaknya.
...
Keluarga Guo di Daonan penuh dengan kegembiraan dan kebahagiaan, sedangkan keluarga Yue di Daobei suram dan suram.
Yue Jiao berdiri di tengah ruangan, menatap ibunya, "Ibu, kamu tidak bisa tinggal di sini saja! Mengapa kamu membawa keluarga bibiku kembali?" "Aku, tidak." Di depan putrinya, Xiao
Cao Bebek mati memiliki mulut yang keras.
"Tidak ada gunanya jika kamu tidak mengakuinya. Kamu dan nenekku adalah satu-satunya yang dapat menyakiti orang lain seperti ini. "
Memikirkan dua pria berbaju hitam, Yue Jiao bahkan ketakutan, dan dia tidak punya wajah apa pun ketika dia berbicara. Serahkan pada ibunya.
“Kakak Jiao, kenapa kamu berbicara dengan ibumu?”
“Ibu, aku juga ingin berbicara denganmu dengan tenang, tapi apa yang kamu lakukan membuat orang…”
Sebagai seorang anak, ada beberapa hal yang tidak bisa dikatakan Ya, Yue Jiao terdiam beberapa saat, lalu melanjutkan: "Ibu, aku menasihatimu, jika kamu masih ingin menjalani kehidupan yang baik, jangan lagi memprovokasi keluarga paman kedua."
Ketika putrinya mengatakan ini, Xiao Cao tidak mau mendengarkan, "Mengapa kamu ingin aku memprovokasi mereka? Aku hanya memprovokasi mereka, apa yang bisa mereka lakukan padaku?" .
Yue Jiao menatap ibunya dengan lemah, menutup matanya, dan kemudian dia memiliki kekuatan untuk melanjutkan: "Jika kamu bukan ibuku, aku tidak akan peduli padamu. Apakah kamu tahu akhir dari keluarga Dagu hari ini? " "Akhir
? Bibimu dan keluarganya tidak akan menempati rumah kedua bajingan itu, kan?" Memikirkan keluarga pelayan Yuehua Jiang Tao di atas meja, hati Xiao Cao merasakan ledakan kegembiraan.
"Ibu, jangan sombong di sana, bibiku dan keluarganya sudah diusir." "
..., keluarga bibimu diusir? Oleh siapa?" Xiao Cao Saat ini, dia juga sedikit bersalah Terakhir kali ketika Laoer Yue memukuli bosnya, dia tanpa ampun.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Ada ruang untuk menyeberangi Fubao
RomancePengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis Yue Xiying tercengang, dia baru saja menyelamatkan seekor anak anjing kecil yang malang dengan cinta. Mengapa Anda tersambar petir? Itu juga menyusut. Melihat anjing susu kecil yang flamboyan di sampingn...