251-260

90 13 0
                                    

Bab 251

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Bab 251 "Tinggalkan petugas kebersihan
  " Siapa bilang aku tidak normal? Aku hanya memiliki satu kesamaan dengan semua orang, yaitu, setelah aku mendapatkan hal yang baik, aku harus mengerang selama beberapa hari. Setelah beberapa hari, kesegaran habis." Itu sudah cukup."

  "Tapi, Saudari Ying, aku khawatir kamu tidak akan bisa melupakannya untuk sementara waktu."

  Yue Ying, dia tidak terlalu percaya diri kali ini, yang membiarkan dia mendapatkan keuntungan yang begitu besar? .

  Sayangnya, anjing serigala kecil itu juga mengikuti teladan para tetua, dan memberi gadis kecil itu beberapa kata lagi sebelum tutup mulut.

  ...

  Saat makan malam, Wu Lang dan Yue Weiping meminta cuti: "Paman Kedua Yue, Paman Kelima saya akan menikah besok, dan nenek saya ingin saya kembali dan membantu Paman Kelima menikah dengan Sanni." , ini adalah

  acara yang membahagiakan, kamu Ayo pergi."

  Melihat Paman Yue setuju, Da Lang mengungkapkan keputusan keluarga: "Paman, saya akan tetap menjadi penjaga gerbang." "

  Tidak, besok adalah hari yang baik untuk Paman Yue, kalian semua kembali untuk membantu. Ini masalah besar, ayo kunci pintunya besok." Yue Weiping dan istrinya juga akan duduk di meja, jadi mereka sudah membahasnya sejak lama, dan pintunya akan dikunci saat itu.

  "Paman Kedua, tidak apa-apa, aku akan tinggal di gerbang."

  "Anakmu, kembalilah segera setelah kamu diberitahu, dan Paman Kedua tidak akan memotong gajimu." "

  Tidak, Paman Kedua, keluargaku yang menolak untuk membiarkan saya kembali."

  "Kenapa kamu tidak kembali?" Yue Weiping sedikit bingung.

  "Karena ..." Wajah Da Lang memerah, dia menundukkan kepalanya, terlalu malu untuk berbicara.

  "Mengapa Da Lang masih bertingkah seperti seorang gadis hari ini, tersipu di setiap kesempatan?"

  Da Lang: "..."

  Melihat wajah kakak laki-lakinya hampir terkubur di dadanya, Wu Lang tidak punya pilihan selain mengatakan yang sebenarnya untuk kakak laki-lakinya.

  "Ibuku tidak membiarkan kakakku kembali."

  "Mengapa?"

  “Mengapa paman tidak membiarkan Kakak Dalang pulang?”

  Kakak Chun dan Kakak Ying juga sangat peduli dengan Kakak Dalang.

  "Itu karena ibu Tao Dun ingin memberi tahu keponakannya dari keluarga kelahirannya untuk menjadi istri kakak laki-laki tertua saya. Ibu saya tidak setuju, jadi dia tidak membiarkan saudara laki-laki saya kembali, karena takut diperas oleh keluarga itu."

  tahu orang seperti apa ibu Tao Dun itu, tapi Yue Weiping tahu. Setelah mendengar Wu Lang selesai berbicara, Yue Weiping segera memperingatkan Da Lang: "Jika itu rumah mereka, kamu benar-benar tidak ingin kembali ke desa besok. Bahkan jika kamu tinggal di rumah kami, ingatlah untuk mengunci pintu halaman, jangan jangan biarkan mereka memanfaatkan celah."

  "Paman Kedua, aku tahu."

  Da Lang tahu bahwa semua orang di desa tidak menyukai ibu Tao Dun, sama seperti mereka tidak menyukai bibi dan keponakan tua Cao.

✔Ada ruang untuk menyeberangi FubaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang