211-220

73 14 0
                                    

Bab 211

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Bab 211 Apa Gendut?
  Yue Jiao menundukkan kepalanya, tidak berani menatap mata Nai. Setelah bergumam lama,

  dia berseru, "Nai.": "Nona tuaku mencintaimu tanpa alasan."

  "Nenek ~"

  Nyonya Cao tidak setuju, dan tidak memandangnya, jadi Yue Jiao berdiri dengan canggung di pintu Sayap Barat.

  Sampai Nyonya Cao keluar dari dapur, menunjuk keningnya dengan jarinya, dan mengeluh dengan keras: "Mengapa kamu begitu bodoh, mengapa kamu tidak kembali dan mengirimkan surat kepada kami tentang masalah kakekmu. Kamu Ah, kamu, kenapa kamu tidak bisa membedakan siapa yang jauh dan siapa yang dekat?"

  Yue Jiao menahan bau tak sedap yang berasal dari ibunya, jadi dia tidak memuntahkannya. Dia merasa mual sekarang, bertanya-tanya sudah berapa lama sejak ayah dan ibunya berganti pakaian.

  Memikirkan bau orang tuanya, Yue Jiao tidak tinggal diam, tetapi pergi mengambil air terlebih dahulu, lalu berganti pakaian tipis, dan buru-buru membersihkan kamar tempat tinggalnya.

  Kemudian dia menyeret baskom kayu besar, membawa saponin, dan meminta Saudara Hao untuk mengumpulkan semua susu, orang tua, dan pakaian kotornya sendiri.

  Liu Qianshi bersandar ke dinding dan melihat setumpuk pakaian kotor di kaki Yue Jiao, dia tidak bisa menahan bibirnya untuk "ck tsk". “Anak ini benar-benar sial, dilahirkan dalam keluarga seperti itu, dan melayani empat pemalas sendirian.”

  Lao Cao sedang dalam suasana hati yang sangat buruk sekarang, dan ketika dia mendengar Liu Qian berbicara buruk tentang keluarga mereka, dia ingin memarahi mereka. Tetapi dia berpikir bahwa besok adalah hari ketika Nyonya Zhou kembali ke rumah, dan dia harus menyimpan energinya untuk memarahi Nyonya Zhou, jadi dia menahannya.

  Melihat Cao tua itu tidak memarahi siapa pun, Nyonya Liu Qian bertanya-tanya mengapa Cao Zhaodi begitu tidak normal hari ini dan tidak membuka mulutnya untuk mengutuk.

  Saat mencuci pakaian, Yue Jiao memerintahkan Yue Hao: "Kakak Hao, kamu memindahkan tong kayu besar di rumah kami."

"Kakak, apa yang kamu lakukan untuk memindahkan tong kayu?"

mandi di bawah sinar matahari."

  "Kak, saya tidak mau mengambil air, saya sangat lelah."

  "Kakak Hao, jika kamu tidak mandi di bawah sinar matahari, aku tidak akan membawamu ke kota besok. Tentu saja, aku juga tidak akan membelikan daging untukmu. "

  Mendengar Yue Jiao berbicara tentang membeli daging, bukan hanya mata Yue Hao yang bersinar, bahkan tiga orang di halaman mengubah wajah mereka.

  Bos Yue, "Kakak Jiao, apakah kamu benar-benar akan pergi ke kota untuk membeli daging besok?"

bekerja." "

  Oke." , ayah untuk mengambil air."

  "Baiklah, ibu untuk memindahkan tong."

  Yue Hao berlari lebih dulu, jika tong dipindahkan oleh ibunya, bagaimana jika saudari itu tidak membelikan daging untuknya ?
  Nyonya Tua Cao, "Zaohua, kamu bersihkan tong yang rusak itu dan keringkan setengah dari tangki."

  Cao kecil ingin menolak, tetapi menatap mata putrinya, dia bergumam, dan pindah untuk memindahkan tong yang rusak. .

  Yue Jiao, dia tiba-tiba menemukan bahwa anggota keluarga mereka juga sangat rajin membeli daging.

✔Ada ruang untuk menyeberangi FubaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang