Bab 41
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
Bab 41 Bertemu untuk pertama kalinya
"Ayah, aku juga ingin melihatnya."Yue Ying selalu ingin mengatakan bahwa dia datang untuk melihat kontraknya. Tapi jika dia mengatakan hal seperti itu tentang tubuh bayinya, dia pasti akan diperlakukan sebagai monster.
Untungnya, kakak laki-lakinya adalah penolongnya yang saleh.Karena kakak laki-lakinya mengatakan bahwa dia ingin melihatnya, maka dia mengikuti teladannya, jadi tidak perlu curiga.
Ketika Yue Weiping mendengar bahwa Saudara Chun ingin membaca kontrak, dia buru-buru menjelaskan kepada Direktur Chu: "Direktur Chu, Xiaomin buta huruf, dan putra saya dapat mengikuti pamannya untuk membaca beberapa kata. Terburu-buru, saya kehilangan kesopanan. Saya ingin membantu Xiaomin membaca kontraknya. Manajer Chu, tolong jangan tersinggung .
"
kontrak, dia langsung setuju.
"Terima kasih, Manajer Chu."
Yue Weiping tidak menyangka Manajer Chu akan begitu fasih sehingga dia benar-benar setuju untuk membiarkan Saudara Chun dan Saudari Ying melihat kontrak itu, jadi dia dengan hormat berterima kasih padanya, lalu berlutut dan menunjukkan kontrak itu. kepada kedua anak itu.
Partai A: Bieyuan Chu
Partai B: Desa Taohua Yue Weiping
Partai A dan Partai B setuju [melalui negosiasi] bahwa Partai A akan menghasilkan benih untuk [ditanam] Partai B...
Saudara Chun hanya mengucapkan beberapa patah kata, dan Yue Ying sudah membaca isi kontrak secara kasar.
Untungnya, isi kontrak pada dasarnya sama dengan yang dikatakan eksekutif senior, dan tidak ada klausul yang tidak menguntungkan baginya.
Karena tidak ada perjanjian yang tidak setara, kontrak ini untuk kepentingan keluarganya, Yue Ying berpura-pura genit dan meraih tangan ayahnya dan mendesak: "Ayah, cetak sidik jarimu." "Kakak ~" Kakak Chun ingin berkata, saudari , saya masih ingin
Belum membacanya.
Yue Ying cemberut dan tersenyum dengan kakak laki-lakinya, lalu terus memeluk lengan ayahnya dan bertingkah genit: "Ayah, cetak sidik jarimu dan kembali untuk menemukan ibumu."
"Oke, Ayah mendengarkan Sister Ying." Meskipun Yue Weiping buta huruf, dia percaya apa yang dikatakan ayah mertuanya bahwa Sister Ying adalah anak yang diberkati, dan dia yakin dengan apa yang dikatakan Sister Ying.
Interaksi antara ayah dan anak laki-laki (anak perempuan) semuanya dilihat oleh Manajer Chu Orang lain mungkin tidak melihatnya, tetapi dia merasa bahwa gadis kecil ini tidak sederhana.
Yang lain bertingkah seperti anak-anak agar bisa pulang lebih awal, tetapi Manajer Chu berpikir itu tidak sesederhana itu.
Terutama mata besar gadis kecil itu yang cerah, senyuman yang mencapai bagian bawah mata, itulah ekspresi kebahagiaan yang sesungguhnya.
Benar, itu semua adalah kondisi yang menguntungkan bagi keluarganya, jika itu dia, dia akan melompat dengan gembira.
Apakah terlalu tua bagi bayi untuk memahami manfaat ini? Atau terlalu pintar? Hanya saja orang sekecil itu bisa memahami kebenaran, bukankah anak ini terlalu jahat?
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Ada ruang untuk menyeberangi Fubao
RomancePengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis Yue Xiying tercengang, dia baru saja menyelamatkan seekor anak anjing kecil yang malang dengan cinta. Mengapa Anda tersambar petir? Itu juga menyusut. Melihat anjing susu kecil yang flamboyan di sampingn...