Bab 101
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
Bab 101 Topik Bacaan Teman
Saudara Chun berpikir bahwa dia bisa membaca begitu banyak buku dengan santai di masa depan, dan segera menunjukkan gigi putih kecilnya, menatap Ayah dengan gembira, berpikir bahwa Ayah akan segera setuju dengan Kakek Gao."Ayah, aku ingin pergi ke Zhuangzi untuk menjadi pendamping kakak laki-laki itu."
Meskipun Yue Weiping sangat ingin putranya belajar, dia sudah merencanakan untuk menanam benih dalam beberapa hari ke depan, dan ketika dia punya waktu luang, dia akan mengirim putranya pergi ke sekolah di kota.
"Hanya saja ..." Yue Weiping masih memiliki beberapa konflik di dalam hatinya ketika dia mendengar pejabat senior mengatakan bahwa Saudara Chun dan Saudari Ying harus pergi ke Zhuangzi di gunung untuk menemani tuan muda.
"Kedua, mari kita setuju."
Pastor Yue menyetujui putranya tanpa menunggu putra keduanya selesai berbicara. Bisa belajar dengan orang-orang bangsawan adalah sesuatu yang tidak pernah berani diimpikan oleh orang-orang desa seperti mereka seumur hidup.
Dan dia menggunakan cita-cita bodohnya, jika Kakak Chun dapat menemukan seorang bangsawan, dia pasti akan menjanjikan di masa depan dan mendapatkan sedikit kemuliaan untuk keluarga Yue mereka.
Sekarang Saudara Chun dan Saudari Ying ada di mata bangsawan, tidak ada alasan bagi mereka untuk tidak memanfaatkan kesempatan ini.
Anak kedua biasanya sangat pintar, mengapa dia masih tidak responsif hari ini?
"Ayah~"
"Kakak kedua, ini perbuatan baik, sesuatu yang bahkan tidak bisa kami minta."
Melihat apa yang ingin dikatakan Ayah, Kakak Chun melangkah maju dan memeluk paha Ayah dengan erat: "Ayah, aku ingin pergi ke Zhuangzi untuk belajar dengan kakak tertua saya, dan saudari Ying juga akan bersedia." Kakak Chun
juga memperhitungkan adik perempuannya, yang sudah pintar, dan apa yang dia katakan membuat kakak perempuan tertua tertegun.
Kakak Chun suka melihat adik perempuannya membuat kakak tertua kesal, pikirnya, jika adik perempuannya pergi ke gunung bersamanya untuk menemani kakak membaca, dia akan lebih menyukai kakak laki-laki tertua di masa depan tanpa membicarakannya.
"Yah, Saudara Chun benar."
Melihat Saudara Chun menyebut-nyebut Saudari Ying, eksekutif itu melihat sekeliling dan bertanya, "Benar, ke mana Saudari Ying pergi hari ini?"
Ketika Kakak Chun mendengar Kakek Gao bertanya kemana Saudari Ying pergi, dia menggaruk kepala kecilnya dengan malu, "Kakakku masih tidur."
Melihat Kakak Chun sedikit malu pada adiknya, eksekutif senior itu tersenyum dan menghiburnya: "Kakak Ying masih muda, jadi normal untuk tidur jam segini.
” "Kakek Gao, apakah kita akan mendaki gunung sekarang, atau menunggu adik perempuanku bangun, dan mendaki gunung bersama?" "
Ayo tunggu Kakak Ying, dan ayo mendaki gunung bersama."
"Ya." Kakak Chun juga berpikir begitu.
Hanya saja langit tidak memenuhi keinginan orang, tidak lama setelah mereka selesai berbicara, langit menjadi mendung.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Ada ruang untuk menyeberangi Fubao
RomancePengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis Yue Xiying tercengang, dia baru saja menyelamatkan seekor anak anjing kecil yang malang dengan cinta. Mengapa Anda tersambar petir? Itu juga menyusut. Melihat anjing susu kecil yang flamboyan di sampingn...