21-25

199 17 0
                                    

Bab 21

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Bab 21 cukup menakutkan,
  Jiang membuka pintu, dan ketiga ibu itu masuk ke halaman mereka sambil berbicara dan tertawa. Kakak Chun menyeringai dan menggeliat dan berlari ke kompor, berdiri di depan pintu kompor, dan berkata dengan lantang bahwa dia ingin membantu ibu memasak.

  "Oke, Kakak Chun akan membantu ibu memasak api." Setelah Jiang shi selesai berbicara, dia meletakkan saudari Ying di tanah.

  "Saudari Ying, ibu akan memasak. Kamu bisa duduk di dermaga dan bermain sebentar, oke?

  " Duduk di halaman dengan patuh, sambil berjemur di bawah sinar matahari, dia melihat ke halaman kecil dengan hati-hati.

  Setelah melihat-lihat, halaman itu persis seperti yang dia bayangkan, tua dan kecil yang khas.

  Gubuk jerami rendah, halaman kecil. Tinggal di musim ini masih bisa dilakukan, tapi di musim panas, nyamuk adalah salah satu aspeknya.Saat pertengahan musim panas tiba, rumah berlantai rendah ini sepertinya akan segerah kapal uap.

  Memikirkan hari-hari ketika dia mengambil sauna membuatnya sakit kepala.

  Saat bau makanan tercium dari halaman belakang, wajah beberapa orang di halaman depan semuanya jelek. Yue Hao menangis dan meminta neneknya pergi ke halaman belakang untuk memohon padanya, dia ingin makan makanan yang dibuat oleh bibi keduanya, jadi dia tidak mau makan makanan babi yang dibuat oleh ibunya.

  "Pergilah sendiri jika kamu punya nyali, dan tetap jujur ​​​​jika kamu tidak punya nyali." Cao tua yang diabaikan oleh pasangan kedua selama dua hari terakhir juga ingin memarahi orang lain, tetapi lelaki tuanya sendiri dan pasangan tua dari keluarga Jiang ada di sana, jadi beraninya dia menjadi liar di halaman belakang.

  Adegan Nyonya Yang dengan rolling pin di tangannya tidak bisa hilang dari pikirannya, dan itu hampir menjadi mimpi buruk, bagaimana dia berani mendekati Nyonya Yang lagi.

  Mencium bau makanan yang berasal dari halaman belakang, dia menelan dan kulitnya menjadi lebih buruk.

  Yue Hao tidak menyangka bahwa Nai Nai akan menolak permintaannya hari ini, dia terkejut dan bahkan berbaring di tanah dengan kaki menendang dengan liar.

  "Saya ingin makan makanan yang dibuat oleh bibi kedua saya, tapi saya tidak ingin makan makanan yang dibuat oleh ibu saya. Makanan yang dibuat oleh ibu saya sama buruknya dengan makanan babi. "Setelah mendengar apa yang dikatakan putranya,   Yue Weichang tidak tahu harus berkata apa.

  Tampaknya keluarga mereka harus bekerja keras, jika tidak, mereka akan tinggal di rumah jelek ini sampai Tahun Monyet?

  Melirik rumah bata hijau di depannya, dia sekali lagi membenci bahwa pasangan tua dari keluarga Yue bukanlah orang biasa yang eksentrik.

  Yue Ying tidak tahu bahwa semua pikirannya diintai oleh seekor anjing serigala kecil pada saat yang bersamaan.

  Anjing serigala kecil itu berpikir dengan bangga bahwa untuk pertanyaan sederhana seperti itu, lebih baik tanyakan saja pada tuan muda. Hanya kalimat ini, hanya berani memikirkannya di benaknya, tetapi tidak berani mengatakannya.

  Takut gadis bodoh itu... menjadi gila lagi. Ibuku, gadis kecil itu cukup mampu menggertak orang dengan taring dan cakarnya, dia sangat ketakutan.

  Dia takut pada gadis kecil itu, jadi dia mencabut rambutnya sampai botak. Tanpa bulu yang berharga ini, bagaimana ia bisa merajalela di dunia serigala di masa depan?

✔Ada ruang untuk menyeberangi FubaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang