61-65

116 15 0
                                    

Bab 61

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Bab 61 Terus Menjadi Buruk
  Hari ini, melihat Saudari Jiao menyeka air matanya sepanjang waktu, aku bergumam dalam hati, mungkinkah yang terjadi tadi malam membuat takut anak itu? Tapi itu tidak terlihat seperti itu ketika Anda memikirkannya.

  Old Cao khawatir dan tidak tahu harus berkata apa, ketika dia melihat Sister Jiao mengangkat kepalanya, mata merahnya berkaca-kaca. "Nenek, besok aku ingin pergi ke toko sulaman di kota."

  "Saudari Jiao, apa yang akan kamu lakukan di toko sulaman?"

  "Aku akan pergi ke toko sulaman untuk menyulam." Ketika dia mengatakan ini, suara Yue Jiao jauh lebih rendah. Tetapi untuk menghemat mahar, dia hanya punya satu cara untuk pergi, dan selain itu, dia tidak bisa menyulam potongan besar, dia hanya bisa menyulam beberapa sapu tangan dan tas, yang sama sekali tidak berharga.

  Tapi dia tidak punya cara lain, sulaman adalah satu-satunya jalan keluar yang bisa dia pikirkan saat ini.

  Melihat tatapan saudari Jiao yang malu-malu, baik Ny. Cao maupun Ny. Cao sedikit mengerti. Lagi pula, Ny. Yu juga melakukan pekerjaan menyulam untuk desa sulaman untuk menabung mahar.

  Di masa lalu, mereka sama sekali tidak pernah memikirkan mas kawin Saudari Jiao, tetapi sekarang Saudari Jiao secara samar mengusulkan agar mereka perlu melakukan pekerjaan menyulam sendiri untuk menabung mahar, yang membuat Lao Cao merasa tidak nyaman.

  "Saudari Jiao, jangan khawatir, nenek pasti akan membuatmu menikah dengan cara yang sejahtera."

  Yue Jiao tidak percaya apa yang dikatakan nenek, keluarga hanya memiliki sisa sepuluh tael perak, dan seluruh keluarga harus hidup.

  Sama seperti yang dilakukan orang tuanya sepanjang waktu, jika mereka bisa mendapatkan uang, matahari tidak tahu dari mana asalnya.

  Tidak, seluruh keluarga seperti ini, ayah saya meminta ayah dan saudara laki-laki saya Hao untuk pergi bekerja di ladang bersamanya, tetapi ayah saya tidak pergi.

  Pertama dia berkata bahwa wajahnya sakit, dan kemudian dia berkata bahwa dia ketakutan tadi malam, kakinya sangat lemah sehingga dia tidak bisa berjalan, tuannya sangat marah sehingga dia membanting pintu dan keluar tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

  Adapun ayah baiknya, ketika dia melihat kakeknya keluar, dia mengambil langkah persegi dan kembali ke rumah untuk tidur.Memikirkan hal itu akan membuatnya kesal.

  Memikirkan situasi di rumah, Yue Jiao tidak punya pilihan selain membuat rencananya sendiri. Besok, dia akan pergi ke pabrik bordir di kota untuk melakukan pekerjaan menyulam, keluarga tidak bisa mengandalkannya, jadi dia harus menabung mas kawinnya sendiri.

  Xiao Cao mengerti apa yang dimaksud Sister Jiao, dan terdiam beberapa saat tanpa berbicara.

  Secara kebetulan, suara Liu Qian datang dari sebelah, "Bos, menantu perempuan kedua, saya akan membawa Qiujieer dan Sankui untuk menggali sayuran liar di ladang, dan kalian berdua adalah pembantu rumah tangga." "Ibu, tolong pelan-pelan."

  Nak , jangan pergi terlalu jauh."

  "Tidak apa-apa, sayuran liar paling empuk saat ini, dan babi suka tumbuh setelah memakannya. Kita harus menggali dua keranjang lagi hari ini, agar dua babi kecil kita bisa makan cukup ."

✔Ada ruang untuk menyeberangi FubaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang