96-100

104 14 0
                                    

Bab 96

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Bab 96 Aku Benar-Benar Tidak Mengharapkan
  Tuan Yue tidak melakukan apa-apa, jadi dia hanya bisa melihat Nyonya Yang dengan senyum tulus yang 120.000 sempurna. "Ibu mertua."

  Yang Shi: Melihat betapa murahnya pasangan ini, saya benar-benar tidak melihatnya. Tidak ingin merasa jijik, Yang tidak punya pilihan selain berdiri dengan enggan.

  Cao kecil melihat bahwa Yang akhirnya melepaskan dirinya dan bangkit dari tanah, tidak peduli dengan keselamatan Cao tua, dan berlari pulang secepat mungkin, membuang sepatunya, dia tidak berani melihat ke belakang untuk mengambilnya. ke atas.

  Melihat keponakannya melarikan diri terlepas dari dia, Nyonya Cao mengulurkan tangannya untuk menghentikannya. "Zaohua, tunggu aku, tunggu aku!"

  Melihat keponakannya mengabaikan teriakannya sama sekali, Ny. Cao menunjuk punggung Ny. Cao dan memarahi, "Dasar bajingan yang hilang, apa yang kamu lakukan?" lebih cepat dari kelinci."

  Akibatnya, semakin dia memarahi, semakin cepat Xiao Cao berlari, meninggalkannya dengan tekad yang tidak biasa semakin jauh dan semakin jauh.

  Xiao Cao: Dia tidak bisa lari, dia takut Yang akan bertobat dan mengejarnya dan memukulinya! Dia menjadi gemuk di sekujur tubuhnya dengan sia-sia, tapi dia sama sekali bukan lawan Yang. Untuk mencegah Yang Shi mengejar, dia tidak punya pilihan selain berlari pulang dengan putus asa.

  Melihat keponakannya yang melarikan diri dalam sekejap mata, Lao Cao sangat marah hingga dia ingin duduk di tanah dan melolong.

  Tapi ketika dia memikirkan serangan tanpa ampun Yang, dia juga bergegas pulang.

  Melihat punggung bibi dan keponakan keluarga Cao, Yang meludah keras, "Ah bah! Airnya sangat sedikit, dan kamu selalu ingin menggertak orang, kamu pantas dipukuli. "Yang memikirkan putrinya, dan kemudian berpikir tentang kejadian tadi.Dua

  surat kabar saat ini.

  Tidak, dia akan mengobrol baik dengan putrinya sebentar lagi, dan diintimidasi oleh sepasang beruang ini akan membuatnya malu!
  Melihat bibi dan keponakan Cao tua telah melarikan diri, kerumunan itu bubar perlahan tanpa ada kehebohan.

  Yue Weiping berlari kembali ke depan rumahnya, melihat Bibi Liu pergi bersama kedua anaknya, jadi dia meminta untuk menjaga mereka.

  "Bibi Liu, tolong tunggu."

  "Kedua, ada apa."

  "Bibi, anak keluarga kita harus keluar dari sarang. Sankui dan saudari Qiu jarang, jadi biarkan mereka membawa sepasang." "

  Kedua, sepasang anak." uang receh, ada apa dengan itu."

  "Ya. Bibi membawa Sankui dan saudari Qiu untuk menunggu di sini, dan aku akan masuk dan menangkap mereka sekarang." Setelah Yue Weiping selesai berbicara, dia berlari ke halaman.

  Sankui dan Sister Qiu tertinggal, masih sedikit tidak responsif.

  Setelah beberapa saat, Sister Qiu membuka mulutnya lebar-lebar dan bertanya kepada Nai: "Mama, Paman Kedua Yue benar-benar berkata, beri kami sepasang kelinci kecil?" "Yah,

  aku mendengarnya dengan sangat jelas, tapi aku tidak percaya itu benar. Sungguh." Sebelum Nai dapat berbicara, Sankui berbicara terlebih dahulu. Dia lebih bahagia daripada saudara perempuan kedua sekarang, dan kedua gigi taring kecilnya terlihat.

✔Ada ruang untuk menyeberangi FubaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang