261-270

86 12 0
                                    

Bab 261

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Bab 261 Guangzong Yaozu

  Semakin Zhao Chun memikirkannya, semakin dia menjadi bersemangat, dan dia tidak mendengarkan apa yang dikatakan Yue Er Er nanti. Dia hanya ingat satu hal di benaknya sekarang, bahwa Desa Taohua mereka diberkati oleh surga dan memiliki seorang putri.

  Selir, mereka bisa melihat mereka tumbuh dewasa. Semakin Zhao Chun memikirkannya, semakin bahagia dia. Dia tidak peduli tentang apa pun. Sekarang dia hanya ingin memberi tahu semua orang bahwa Desa Taohua mereka berbeda dari sebelumnya, dan mereka Desa Taohua memiliki masa depan yang cerah. .

  Mungkin bertahun-tahun kemudian, seseorang akan ingat bahwa seorang putri keluar dari Desa Taohua mereka.

  Dengan pemikiran ini di dalam hatinya, Zhao Chun telah lama melupakan apa yang dikatakan Yue Weiping bahwa dia tidak ingin terlalu banyak orang mengetahuinya. Sekarang dia berharap semua orang di dunia mengetahuinya.

  Yue Weiping menyaksikan paman kepala desa berlari dengan penuh semangat. Bagaimana dia bisa mengingat kata-kata yang baru saja dia katakan padanya di awal? Dia menggelengkan kepalanya dan berkata tanpa daya kepada orang tuanya: "Ayah, aku akan pergi ke Desa Xishui sekarang, berikan ayah mertuaku Ibu mertua mengirim surat."

  Pastor Yue tidak menjawab, dia belum bangun dari keterkejutan cucu perempuannya yang menjadi seorang putri.

  Yue Weiping tidak mengganggu lelaki tua itu ketika dia melihatnya dalam keadaan linglung, dia akan pergi ke Desa Xishui.

  Setelah Yue Weiping keluar, Nyonya Fang membantu Nyonya Zhou keluar dari kamar timur, dengan ekspresi kaget yang sama.

  "Pak tua, apakah yang dikatakan anak kedua tadi benar?"

  "Dengan karakter anak kedua, masalah ini tidak bisa dipalsukan." "

  Ya Tuhan! Keluarga kita, keluarga kita ..." Zhou memiliki temperamen yang tenang, dan sekarang aku merasa seperti aku akan ke surga.

  Fang melirik keponakannya. Memikirkan apakah akan mengirim surat ke rumah.

  Ketika Yue Weiping tiba di Desa Xishui, suasananya mirip dengan di Desa Taohua, orang-orang di desa itu semua berbaris untuk membunuh babi suatu hari nanti.

  Hari ketika keluarga Jiang menyembelih babi dijadwalkan menjadi hari libur Jiang Feng, dan pasangan tua itu berbicara tentang mengirimkan surat kepada keluarga putri untuk sementara waktu, meminta mereka untuk datang makan daging hari itu, ketika mereka melihat putra mereka- mertua mengendarai gerobak keledai ke pintu.

  "Ayah ibu."

  "Anak kedua ada di sini, tepat pada waktunya, kamu ada di sini, jadi kamu tidak perlu ayahmu mengirimimu surat." "

  Bu, apa yang terjadi di rumah?

  Apakah kamu ingin mengirimi kami surat?" menyembelih babi Tahun Baru, dan biarkan ayahmu, pasangan tua, dan keluargamu yang terdiri dari empat orang datang untuk makan daging bersama." Setelah Yang

  selesai berbicara tentang urusan keluarganya, dia tidak lupa bertanya kepada menantu laki-lakinya, "Kakak kedua, apakah kamu datang hari ini?"

  Yue Weiping melihatnya. Melirik ayah mertua dan ibu mertuanya, dia mengingatkan: "Ayah, ibu, ayo masuk dan bicara." "Hei

✔Ada ruang untuk menyeberangi FubaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang