371-380

54 10 0
                                    

Bab 371

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Bab 371 Suami dan Istri Mundur

  dari Musuh Geng orang tak tahu malu ini benar-benar menetapkan pikiran mereka pada Xuejuan. Apa yang dipikirkan paman dan iparnya, tidak bisakah dia menebak? Dia ingin Lu Xuehua menggantikannya.

  Hehe, kalau mau menggantikan posisi putrinya, tergantung apakah mereka setuju sebagai orang tua?

  Sarkasme di mata Yao shi belum berhenti sejak sekelompok orang ini memasuki pintu. Untuk ketidakberdayaan mereka, untuk lamunan mereka.

  Dia benar-benar ingin mengatakan: Apakah kamu tidak buang air kecil dan melihat wajahmu? Lihat kebajikan apa yang Anda miliki?
  Saat ini, dan keputusan kekaisaran untuk menganugerahkan pernikahan ditempatkan di ruangan terbesar keluarga mereka, bagaimana orang-orang ini berani mengatakan padanya apa yang harus dilakukan? Apa wajah besar.

  Tuan Lu duduk di kursi utama dan tidak berbicara, dia melihat ekspresi wajah menantu kedua dan sarkasme di matanya, tetapi dia tidak bermaksud menghentikan istri tua itu.

  Dia pikir ide istri tua itu sangat bagus, meskipun dia juga seorang cucu, di matanya, cucu perempuan tertua Xuehua tidak hanya pintar, tetapi juga bermulut manis, dan bisa membaca hati orang. Cucu perempuan seperti itu bisa sangat berguna. .

  Di masa depan, hanya dengan menikah di rumah Pangeran Kang, mereka dapat memberi manfaat paling besar bagi keluarga Lu. Mengira jabatan resminya masih bisa naik, senyum akhirnya muncul di wajah tuanya.

  Adapun Xuejuan dari keluarga kedua, dia mencari dalam pikirannya untuk waktu yang lama, tetapi dia tidak dapat mengingat apa pun. Tidak perlu berpikir terlalu banyak, tukang baja di hatinya selalu berpihak pada cucu sulungnya.

  Ketika Lu Guangchen kembali, dia melihat pemandangan ini, Dafang dan keluarganya duduk di kursi mereka dengan tenang, dengan bangga melihat ludah ibunya, menuduh Yao Shi yang berdiri di tengah ruangan.

  Yao shi masih menundukkan kepalanya seperti biasa, dan menegakkan punggungnya.

  Lu Guangchen memikirkan keluhan yang diderita Yao untuknya dan keluarga ini selama ini, dan kemarahan di hatinya melonjak.

  Hanya saja para tetua hadir, jadi dia tidak melupakan etiket. Dia menangkupkan tangannya dan membungkuk kepada yang lebih tua terlebih dahulu, dan berkata, "Ayah dan ibu ada di sini, mengapa kamu tidak memberi tahu putranya terlebih dahulu sebelum datang , agar sang anak dapat meminta izin untuk pergi ke rumah menjemput para tetua.”

  Kemudian, tanpa menunggu tetua kedua menjawab, dia melihat ke arah keluarga kakak dan iparnya dan berkata, “Keluarga kakak tertua juga ada di sini?” Melihat wajah

  Lu Guangchen yang setengah tersenyum, Lu Guangkun segera berdiri dari kursinya Dia tidak setua ayahnya Percaya diri, dia tersenyum dan bertanya, “Kakak kedua kembali.” Setelah Lu Guangkun selesai berbicara, dia mengedipkan mata pada istri dan anak-anaknya, menyuruh mereka berdiri dengan cepat.

  Menerima tatapan tuannya, Yin dengan enggan berdiri dari bangku, tetapi pada saat yang sama mencegah putrinya berdiri. Putrinya akan menjadi Putri Kabupaten Kang di masa depan, bagaimana dia bisa menunjukkan rasa hormat kepada pria malang ini dan menurunkan statusnya.

  Yao shi melihat setiap gerakan Yin shi dan berpikir, "Ini belum gelap, dan kamu mulai bermimpi?" Lengkungan mengejek bibir Yao semakin dalam.

  Tuan Lu, yang sedang duduk di kursi utama, melihat putra keduanya kembali, jadi dia menghentikan istri lamanya untuk terus mengabar kepada menantu keduanya.Dia masih memiliki urusan untuk berbicara dengan putra kedua ini hari ini.

✔Ada ruang untuk menyeberangi FubaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang