391-397 END

158 9 7
                                    

Bab 391

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Bab 391 Dengarkan perintahnya
  Pelajar Serigala melihat Yi'an, dan berkata dengan sedikit arogan: "Ini adalah gua portabel saudara."

  Mendengar bahwa ini adalah gua portabel Saudara Lang, Yi'an berdiri karena terkejut , Bersiaplah untuk melihat hati-hati pada segala sesuatu yang menarik perhatian Anda.

  Hanya saja tidak peduli apakah itu bunga atau pohon, mereka tampaknya memiliki kekuatan sihir yang tak terbatas untuknya, dan dia tidak pernah merasa cukup.

  Mengulurkan tangannya, Yi An ingin menyentuh kabut yang tampaknya tak terlihat itu, tetapi tidak ada apa-apa.

  Melihat saudara lelaki cantik itu sama dengan dia saat itu, dengan kegembiraan dan obsesi di matanya, dan napasnya hampir berhenti, Yue Xiying berdiri dan menonton, tidak bermaksud mengganggunya sama sekali.

  Saya tidak tahu berapa lama saya menontonnya, tetapi ekspresi misterius dan misterius di wajah Yi'an tidak pernah pudar, dan dia terus bergumam: "Saya tidak pernah berpikir bahwa saya, orang biasa, bisa pergi jauh ke dalam peri gua." "Sudah berapa kali aku berjalan?

  " dengan cepat. Tidak.

  "Hei." Melihat Lang Wu meminta mereka untuk pergi bekerja, Yi An segera berlari dengan gembira mencari suara itu, meninggalkan gadis kecil itu untuk pertama kalinya.

  Hanya saja saat melihat begitu banyak wine cantik di toples kaca transparan di lemari, dia kembali terkesima. Melihat kembali ke gadis kecil itu, dia bertanya, "Kakak Ying membuat ini?"

  Sebelum gadis kecil itu bisa menjawab, Xiaolang memberinya pandangan kosong, dan menjawab dengan nada sedikit masam, "Mengapa kamu tidak mengatakan itu saudara laki-laki ?" Diseduh?"

  Yi'an juga memiliki mata yang kokoh, dan dia membuka mulutnya dan berkata, "Lima bersaudara Lang, menurutku warna yang sangat indah, sepertinya dibuat oleh seorang gadis." Nah, yang ini

  saja kalimat itu membuat teman sekelas Xiaolang langsung kehilangan kesabaran. "Bukankah begitu? Warna yang begitu indah bukanlah hal yang seharusnya dilakukan anak laki-laki."

  Anjing serigala kecil selesai mengeluh, dan mulai meminta nasihat gadis kecil itu: "Yi'an, saudari Ying, kalian berdua, cepatlah dan pikirkan sebuah ide, bagaimana saya bisa mencegah kakak laki-laki saya mengambil barang-barang ini setiap saat ." Yue Xiying merasa

  aneh, tapi dia terlalu malu untuk bertanya sebelumnya. Melihat Student Little Wolf meminta mereka untuk membuat ide, dia mau tidak mau angkat bicara. "Kakak Serigala, jika kita membuat begitu banyak porsi setiap saat, bahkan jika pacar Kakak Serigala pandai makan, dia tidak akan bisa makan begitu banyak?"

  Ketika masalah ini diangkat, teman sekelas Xiaolang menjadi marah, "Kakak Ying, kamu, aku tidak tahu, keluarga pacar kakak tertuaku semuanya perempuan."

  Mendengar ini, Yue Xiying merasakan sakit kepala, tapi sakit kepala itu masih akan datang.

  "Gadis itu mengaku sebagai kakak perempuan, dan dia ingin menjaga adik perempuannya. Jadi..." "

  Jadi kamu membiarkan Kakak Serigala menindas adik laki-lakimu? Benar-benar tidak tahu malu. Itu urusannya untuk merawatnya kakak, jadi dia harus meminta bantuan Brother Wolf. Tidak ada yang salah dengan itu. Tapi tidak bisa membiarkan Big Brother Wolf merebut beberapa barang dari adik laki-lakinya untuk memuaskan cinta kakaknya? Menjijikkan.

✔Ada ruang untuk menyeberangi FubaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang