Bab 81
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
Bab 81 Aku Terlalu Lelah Ketika
anjing serigala kecil menerima pikirannya, ekspresinya berubah drastis, dan dia menyeretnya ke dapur seperti terbang."Saudari Ying, kamu belum makan buah persik besarmu. Aku sudah mencucinya untukmu, ini ~"
Anjing serigala kecil itu mencuci buah persik besar itu beberapa kali dengan penuh perhatian. Lupakan saja, hanya ada satu kata yang tersisa di pikiranku: makan.
Dia memegang buah persik sebesar wajahnya di kedua tangan kecilnya, membuka mulut kecilnya dan menggigitnya.
Jus manis menyebar di mulut kecilnya, "Enak." Saat bubur manis dan berair menari-nari di antara mulut dan mulutnya, dia melupakan semua hal lain, dan pikirannya Hanya ada satu pikiran yang tersisa, "Persik ini sangat enak. "
Melihat gadis kecil yang pekerja keras, anjing serigala kecil itu diam-diam menghela nafas lega.
Bu, untungnya bereaksi cepat, dan masalah ini telah dibodohi.
Kalau tidak, itu tidak bisa dipahami.
Sekarang sedang berpikir apakah harus menjadi vegetarian selama beberapa hari, berdoa dengan khusyuk kepada Tuhan, berharap leluhur kecil ini akan melupakan semua pikiran barusan.
Saat ini, Yue Ying tidak mengingat apa pun, hanya kata "makan" yang tersisa di benaknya.
"Enak sekali, ini pertama kalinya aku makan buah persik yang begitu lezat."
Yue Ying masih terus berpikir sambil makan.
"Halaman rumah baru kita kosong. Jika buah persik yang begitu lezat ... ditanam di halaman, keluarga mereka akan bisa makan buah persik yang begitu lezat. " Memikirkan
kemungkinan ini, Yue Ying mempercepat langkahnya memakan buah persik. .
Tao Zi sudah besar, dan dia bahkan tidak bisa membuka mulutnya, dalam jadwal yang begitu sibuk, seluruh wajahnya diletakkan di Big Tao Zi.
Anjing serigala kecil, bahkan tidak melihatnya. Tapi memikirkan rasa malu leluhur kecil ini, itu adalah rasa malunya, jadi dia pasrah mengambil handuk kain dan menyeka wajahnya.
Ibu, anjing serigala kecil mulai mengeluh lagi, mengapa secara tidak sengaja menjadi "ibu" paruh waktu
Yue Ying tidak peduli bahwa hati anjing serigala kecil itu hancur, dia makan buah persik yang beratnya setengah kati, dan dia dengan berani memakannya musnah.
Dia mengangkat wajah kecilnya yang ditutupi dengan jus persik, dan menatap perutnya yang bengkak.
Yue Ying sedikit malu, melihat biji persik di telapak tangannya, dia merasa harganya agak tinggi.
Anjing serigala kecil itu tidak tahan lagi, jadi dia bergegas maju dengan handuk kain dan menyekanya dengan kuat.
Mom, itu akhirnya dibersihkan.
"Apa yang kamu lakukan?" Teriak Yue Ying dengan marah, menutupi wajahnya yang sakit karena diusap oleh anjing serigala kecil itu.
"Apa yang bisa kamu lakukan? Lihat wajahmu, kamu tidak terlihat seperti perempuan." "
Bisakah kamu menyalahkanku? Persik sangat enak, aku tidak tahan." Alasan Yue Ying sangat bagus, "Ada hanya hal-hal indah di dunia ini yang tidak bisa dilewatkan. Tentu saja, makanan juga ada di antara mereka, dan peringkatnya masih di atas."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Ada ruang untuk menyeberangi Fubao
RomancePengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis Yue Xiying tercengang, dia baru saja menyelamatkan seekor anak anjing kecil yang malang dengan cinta. Mengapa Anda tersambar petir? Itu juga menyusut. Melihat anjing susu kecil yang flamboyan di sampingn...