Bab 46
daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
Bab 46 Memanjakan Cao Yu
Kakak Chun mendengarkan kata-kata Sankui, berpikir sejenak, dan kemudian menjawab: "Sankui, tunggu, aku akan berbicara dengan ayahku."Kakak Chun sangat bijaksana, menurutku terserah ayahku untuk menyetujuinya.
Tapi dia berharap Ayah setuju untuk mengirim seekor anak harimau ke Sankui, yang merupakan sahabatnya. Selain itu, Sankui bahkan menawarkan untuk memberinya seekor anak anjing.
Sankui sangat senang saat mendengar kata-kata Kakak Chun, dan mengangguk agar Kakak Chun berbicara dengan cepat.
Anak-anak di pedesaan tidak memiliki banyak hal untuk bersenang-senang, terutama ketika mereka sudah besar, yaitu mengejar dan berlarian di sekitar rumah.
Sekarang ada harapan untuk memiliki kelinci kecil sendiri, tidak hanya Sankui yang senang, tetapi bahkan saudari Qiu dengan gugup memegang tangan kecil adik laki-lakinya, melihat punggung kecil Chun bersamanya.
Ketika Saudara Chun memberi tahu ayahnya tentang hal itu, Yue Weiping setuju tanpa ragu, dan mengatakan kepadanya: "Ketika kelinci kecil itu bisa makan sendiri, kamu bisa memberikannya kepada Sankui dan yang lainnya." "Terima kasih." Ayah
. Ayah itu setuju, Kakak Chun segera berlari keluar dan memberi tahu Sankui, "Sankui, ayahku setuju. Ayahku berkata ketika kelinci kecil itu bisa makan sendiri, kamu bisa membawanya pulang" Hai
. Yue."
San Kui selesai berterima kasih kepada Saudara Chun dan berlari pulang bersama Saudari Qiu. Dia ingin memberitahu kakeknya untuk membuatkan kandang kelinci untuknya juga.
Kamar tidur kedua keluarga Yue di Desa Taohua damai dan bahagia, tetapi halaman kamar tidur ketiga keluarga Cao di Caojiazhuang suram dan suram.
Tidak, menantu perempuan tertua, Qiu Shi, duduk di pintu dapur dengan wajah tidak senang, khawatir saat dia menarik dua wortel besar yang baru saja digali dari gundukan tanah di gudang sayur.
Cao Yu baru saja selesai menyulam daun teratai dan merasa haus, jadi dia keluar dari sayap barat untuk mencari air. Melihat ibunya akan memotong wortel lagi, dia cemberut saat itu, menarik lengan Qiu, dan mengeluh padanya dengan lembut: "Ibu, kenapa kamu makan wortel
lagi? Bagaimana jika kamu makan terlalu banyak wortel?" Baunya tidak enak. "Cao Yu adalah seorang gadis berusia dua belas tahun, persis usia ciuman, jadi saya berani mengatakan kata kentut.
Tapi ketika dia memikirkan bau kentut dari wortel setelah makan, baunya bisa membunuh orang, wajah gadis kecil itu langsung runtuh.
Qiu juga tahu bahwa putrinya tidak suka wortel merah, tapi apa yang bisa dia lakukan. Bibi membawa keluarga ipar kembali hidup, bagaimana mungkin makanan di rumah bisa menampung begitu banyak orang?
Melihat ibunya terdiam, Cao Yu memohon dengan suara rendah, "Ibu, kamu bisa memasak sesuatu yang lain hari ini. Kubis Cina rebus lebih baik daripada wortel merah."
Gadis kecil yang sama tidak tahan dengan bau makan wortel.
Melihat putrinya mengatakan ini, Qiu merasa tertekan. Hanya saja dia ingat sayuran yang disimpan di gudang sayuran tahun lalu, kubis Cina sama sekali tidak banyak, keluarga memiliki populasi yang besar, dan sekarang dengan tambahan keluarga Yue, makanan keluarga benar-benar tidak cukup.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Ada ruang untuk menyeberangi Fubao
RomancePengarang: Haruyoshi Kategori: Novel Romantis Yue Xiying tercengang, dia baru saja menyelamatkan seekor anak anjing kecil yang malang dengan cinta. Mengapa Anda tersambar petir? Itu juga menyusut. Melihat anjing susu kecil yang flamboyan di sampingn...